Ada Pria Todongkan Pistol ke Pemotor di Cakung, Ini Penjelasan Polisi

  • Arry
  • 11 Jul 2022 13:42
Viral pria menodongkan pistol ke pemotor di kawasan Cakung, Jakarta Timur(@jakarta.terkini/instagram.com)

Di media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memuat aksi seorang pria menodongkan pistol kepada seorang pemotor. Kejadiannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 11 Juli 2022.

Dari video yang diunggah di akun Instagram @jakarta.terkini, terlihat ada dua pemotor yang tengah bersitegang di pinggir jalan. Kondisi jalan tengah ramai oleh kendaraan.

Satu pria berjaket biru tampak menodongkan pistol ke arah pria berjaket merah. Tindakan itu membuat si pria berjaket merah mengangkat tangannya.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pria yang menodongkan pistol adalah anggotanya berinisial Aipda P.

"Sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara itu mengancam aparat dengan pisau," ujar Syarifah, Senin, 11 Juli 2022.

Syarifah menjelaskan kronologi Aipda P menodongkan pistol ke pemotor berjaket merah. Menurutnya, saat itu kondisi lalu lintas di kawasan Cakung sangat padat.

Namun, pria berjaket merah yang diketahui berinisial IS (35), datang dari arah berlawanan. Dia juga nyaris menabrak motor Aipda P. Syarifah mengklaim, Aipda P sudah mengingatkan IS.

"Iya diingatkan, setelah diingatkan justru melawan, kemudian pelaku (IS) mengeluarkan pisau dan hendak menusuk aparat," bebernya.

Meski demikian, tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. IS pun juga telah diamankan anggota Polantas di sekitar lokasi.

"Iya pelaku sudah kita amankan dan diproses," jelas Syarifah.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait