Jadwal dan Harga Tiket Duel MU vs Liverpool di Bangkok

  • Arry
  • 11 Jul 2022 12:10
Naby Keita membuka keran gol Liverpool saat membantai Manchester United 5-0(premierleague/twitter)

Manchester United dan Liverpool akan menjalani tur pramusim jelang Liga Premier Inggris musim 2022-2023. Kedua klub legendaris Liga Inggris itu pun akan bertemu dalam duel sengit di Bangkok, Thailand.

Duel MU vs Liverpool akan tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Selasa 12 Juli 2022. Keduanya akan menjalani laga bertajuk "The Match Bangkok Century Cup 2022".

Menghadapi pertandingan ini, skuat Manchester United yang dikomandoi arsitek baru, Erik ten Hag akan menghadirkan seluruh pemain terbaiknya, hanya Cristiano Ronaldo yang belum bergabung di Bangkok.

Hal serupa juga dilakukan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Dia juga membawa seluruh pemain terbaiknya ke Bangkok untuk meladeni duel melawan Man United.

Berapa harga tiketnya?

Baca juga
Liverpool vs Man United Musim Ini: Agregat 9-0, Mo Salah 5 Gol dan 2 Asis

Melansir laman resmi pertandingan, harga tiket di stadion berkapasitas 51 ribu penonton itu dibanderol mulai 5.000 hingga 25 ribu baht. Atau sekira Rp2,5 juta hingga Rp12,5 juta.

The Guardian mencatat, harga tiket MU vs Liverpool ini 60 kali lipat lebih mahal dibanding duel bigmatch di Thai Premier League, liga lokal Thailand.

Bagi penggemar MU dan Liverpool di Indonesia yang tidak kebagian tiket atau tidak bisa terbang ke Bangkok jangan panik. Sebab, duel MU vs Liverpool masih bisa disaksikan di layar televisi di Indonesia.

Indosiar rencananya akan menyiarkan langsung duel MU vs Liverpool pada 12 Juli 2022 mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu, pertandingan ini juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait