Rekomendasi 6 Hotel di Bandung yang Ramah Anak

  • Arry
  • 18 Jul 2022 16:54
Hotel Padma Bandung(hotel padma bandung/padmabandunghotel.com)

Bandung, Jawa Barat adalah salah satu lokasi liburan yang paling diminati. Terutama berlibur bersama keluarga.

Banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Baik wisata alam hingga wisata kuliner. Namun, pastikan juga tempat menginap Anda bersama keluarga nyaman untuk istirahat dan ramah bagi anak.

Berikut ini ada 6 rekomendasi hotel yang ramah anak di Bandung:

1. Hotel Padma Bandung

Hotel Padma Bandung yang berada di kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung ini menawarkan banyak fasilitas keluarga dan ramah anak. Mulai dari mini golf, labirin, flying fox, petting zoo, taman burung, memancing, kelas memasak, kelas seni, rumah Hobbit, tali tinggi dan lainnya.

Salah satu andalan dari Padma Hotel ini adalah kolam renang infinity pool yang menawarkan pemandangan indah Kota Bandung. Untuk harga kamarnya bervariasi, mulai dari Rp 1.500.000.


2. Grand Tjokro Bandung

Hotel Grand Tjokro Bandung merupakan salah satu hotel ramah anak yang kini tengah naik daun. Lokasinya di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Fasilitas ramah anak yang ditawarkan seperti duck fishing, RC racing car (remote control) arena, excavator remote control arena, rumah gambar, rumah PS, fun house, sand pit dan lainnya. Selain itu, ada pula mini zoo dan kolam renang. Harga kamarnya mulai dari Rp 700.000.

Baca juga
7 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Taman Safari Puncak Bogor


3. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel berada di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung. Salah satu fasilitas anak yang menjadi daya tarik adalah hadirnya pantai buatan dan kolam renang untuk anak.

Selain itu, hotel ini juga berlokasi dekat dengan Trans Studio Bandung. Untuk menginap di Trans Luxury Hotel, harga kamarnya mulai Rp 1.700.000.


4. Grand Mercure Bandung

Hotel Grand Mercure Bandung berada di Jl. Dr. Setiabudi No.269-275. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas tempat bermain anak yang mengasyikkan. Selain itu, ada pula kids club hingga arena video games. Harga kamar di hotel ini dimulai dari Rp 850.000.


6. Intercontinental Bandung Dago

Intercontinental Bandung Dago berada di kawasan Resor Dago Pakar. Hotel dengan standar bintang lima itu dilengkapi dengan fasilitas bermain anak hingga kolam renang infinity pool untuk anak. Untuk menginap di Intercontinental Bandung Dago, minimal mengeluarkan Rp 1.000.000 untuk tarif kamar per malamnya.

Demikian rekomendasi 6 hotel yang ramah anak di Bandung.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait