7 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Taman Safari Puncak Bogor

  • Arry
  • 7 Jul 2022 16:21
Ilustrasi kamar hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor(@pexels/pixabay.com)

Berlibur ke Taman Safari di Cisarua, Bogor sangat menyenangkan. Namun, ada baiknya, Anda tidak perlu cepat pulang ke rumah usai ke Taman Safari.

Ada sejumlah rekomendasi hotel dekat Taman Safari dengan harga terjangkau yang dapat dipesan untuk menghabiskan masa liburan.

Untuk menemukan hotel-hotel itu tidaklah sulit. Selain itu harganya pun ramah di kantong. Mana saja rekomenasi hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor, dikutip dari laman dishub.bogorkab.go.id, berikut rekomendasinya:

1. Grand Prioritas Hotel

Hotel Grand Prioritas

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari pertama adalah di Grand Prioritas Hotel. Lokasinya hanya berjarak tiga kilometer dari Taman Safari atau masih berada di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua.

Grand Prioritas Hotel ini cukup lengkap fasilitasnya. Seperti wifi gratis, AC, televisi, shower kamar mandi dengan shower, area billiard, dan juga memiliki kolam renang.

Harganya pun juga terjangkau, cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga besar.

Baca juga
Liburan Sekolah, Cek Harga Terbaru dan Cara Beli Tiket Masuk Ancol dan Dufan


2.

 

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua lainnya adalah The Jayakarta Inns & Villas. Harga sewa kamarnya mulai dari Rp 600 ribu per malamnya. Selain kamar, Anda juga dapat menyewa bungalow untuk 6 orang.

Fasilitasnya juga cukup lengkap. Mulai kamar AC, wifi, dan hotel ini juga ada kolam renangnya. Klik di tautan ini untuk melakukan reservasi.


3. Hotel Tjokro Bogor

Rekomenasi hotel dekat Taman Safari lainnya adalah Hotel Tjokro Bogor. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor.

Harga sewanya mulai Rp450 ribu per malamnya. Fasilitasnya pun juga cukup lengkap seperti AC, televisi, kamar mandi yang bersih serta akses wifi di area publik.


4. Grand Cempaka Resort and Convention

Area outbound   Grand Cempaka Resort and Convention

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor lainnya adalah Grand Cempaka resort and Convention. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM 17.

Hotel ini cocok untuk berlibur bersama anak-anak. Sebab, fasilitas hotel ini cukup lengkap mulai dari kolam renang, lapangan futsal, arena outbound, hingga aktivitas berkuda.

Untuk menginap di hotel ini, siapkan saja budget mulai Rp570 ribu untuk sewa kamar per malam.


5. Resort Prima Cisarua

Resort Prima Cisarua adalah rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor lainnya. Lokasinya ada di Jalan Raya Harun Kabir nomor 44, Cisarua.

Hotel ini memiliki daya tarik tersendiri lantaran bentuk bangunannya uang unik. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti wifi gratis, lapangan sepak bola, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Resort Prima cisarua mulai Rp 537 ribu per malamnya.


6. Hotel Ariandri Puncak

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor lainnya adalah Hotel Ariandri Puncak. Lokasinya Jalan Raya Puncak KM 85.

Harganya cukup murah, mulai Rp400 ribu. Fasilitas yang ditawarkan seperti wifi, AC, kamar, dan lainnya.


7. Hotel Parama

Rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua terakhir adalah Hotel Parama. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM 22.

Harga rate kamarnya mulai Rp420 ribu per malam dengan fasilitas mulai dari wifi, AC, TV kabel, dan lainnya.

Demikian rekomendasi hotel dekat Taman Safari Cisarua Bogor. Selamat menikmati liburan.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait