Video Momen Ridwan Kamil Terkena Demam Citayam Fashion Week

  • Arry
  • 20 Jul 2022 21:45
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkena demam Citayam Fashion Week(@ridwankamil/instagram)

Demam Citayam Fashion Week sudah mulai menular ke pejabat-pejabat. Kini tren anak muda asal Citayam, Bojonggede, dan Depok itu diikuti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ya, Kang Emil menyempatkan diri menjajal arena catwalk Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Momen itu diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 20 Juli 2022.

"Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," tulis Kang Emil di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah, tampak Ridwan Kamil awalnya mengenakan batik abu-abu dengan celana hitam. Dia tengah bersama dengan rombongan driver ojek online.

Baca juga
Roy, Artis Citayam Fashion Week Bisa Raup Jutaan Rupiah di Sudirman

"Saya sedang berada di Dukuh Atas, diundang Pak Anies meramaikan ruang publik di Jakarta. Ternyata yang nongkrong tak hanya anak-anak Citayam, darah Jawa Barat. Tapi juga teman-teman dari driver Ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini," kata RK.

Emil kemudian mengubah penampilannya. Dia kini mengenakan setelan jas cokelat dan menjinjing tas kulit. Tak lupa dia memakai topi.

Baca juga
4 Artis Citayam Fashion Week Penguasa Sudirman: Ada Jeje Slebew, Roy Hingga Bonge

Mantan Wali Kota Bandung itu kemudian berjalan melintasi zebra cross di Dukuh Atas. Emil berjalan sambil diiringi driver ojol yang lengkap mengenakan jaket kerjanya.

Tak hanya itu, Emil juga menyempatkan diri berpose di zebra cross, seperti yang sering dilakukan para artis Citayam Fashion Week.

Simak aksi Ridwan Kamil terkena demam Citayam Fashion Week di bawah ini:

Aksi Ridwan Kamil di Citayam Fashion Week

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait