Roy, Artis Citayam Fashion Week Bisa Raup Jutaan Rupiah di Sudirman

  • Arry
  • 20 Jul 2022 11:09
Roy Citayam, artis Citayam Fashion Week fenomena di Sudirman(trans 7 official/youtube)

Citayan Fashion Week kini tengah ramai dibicarakan. Fenomena itu diramaikan para ABG yang berasal dari Citayam, Bojonggede, hingga Depok. Mereka berkumpul di kawasan Sudirman, Jakarta.

Para artis Citayam Fashion Week yang sudah terkenal seperti Bonge, Jeje, Roy, hingga Kurma ternyata tak hanya asal nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Mereka juga meraup cuan yang besar.

Hal ini seperti diceritakan Roy Citayam. Sosok yang dikenal sebagai pacar dari Jeje Slevew ini mengaku bisa meraup cuan minimal Rp400 ribu untuk konten di TikTok.

Pemilik nama asli Aji Alfiandi ini mengaku pendapatannya itu melonjak semenjak fenomena SCBD alias Sudirman, Citayam Bojonggede, Depok hingga Citayam Fashion Week viral.

"Meski sedikit saya bersyukur. Paling kalau videonya tembus paling Rp400 ribu doang," kata Roy dikutip dari Ketawa Itu Berkah, Rabu, 20 Juli 2022.

"Kalau kemarin kan sudah viral jadi nambahin kalau tembus Rp1 juta rupiah bikin tiktok," kata Roy.

Baca juga
4 Artis Citayam Fashion Week Penguasa Sudirman: Ada Jeje Slebew, Roy Hingga Bonge

Selain itu, Bang Bets juga mengaku bisa meraup ratusan ribu rupiah dalam satu hari nongkrong di Dukuh Atas. Sosok yang memiliki nama asli M Alif Hanzaulah itu mengaku mendapatkan honor dari content creator yang mengajaknya membuat konten bersama.

"Setiap hari ada aja yang ngajak ngonten. Biasanya sih nanya-nanya, kayak 'berapa harga outfit lo' gitu-gitu," kata Bang Bets.

Remaja berusia 15 tahun asal Depok itu mengaku pengasilannya minimal Rp50 ribu. "Kalau enggak ada endorsenya biasanya dikasih gocap (Rp 50 ribu). Kalau ada endorse bisa Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu. Kadang 3 endorse Rp 1 juta," terangnya.

"Alhamdulillah, duitnya sebagian kasih orangtua, sebagian buat jajan," tuturnya.


Fokus cari uang

Roy mengaku kini lebih fokus mencari uang untuk membantu orangtuanya. Dia pun memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha terkenal.

"Pengusaha sih (cita-cita). Kalau bisa mah baju kayak distro-distro gitu," kata pria 17 tahun ini.

"Intinya bekerja keras dulu. Kalau udah ada kemunculan cita-cita ya saya lakuin (Jadi pengusaha)," imbuh Roy.

"Buat membantu orangtua. Dari konten orang saya mau. Ya makanya di situ lebih baik begini saja dibanding sekolah," tutur Roy, dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Meskipun nanti kedepannya bagus, tapi orangtua enggak ada yang bantu ya percuma juga gitu," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait