Baim Wong dan Paula Kasih Rp500 Juta, Minta Bonge Garap Acara Citayam Fashion Week

  • Arry
  • 24 Jul 2022 18:17
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Bonge(@paula_verhoeven/instagram)

Untuk melancarkan rencananya, Baim Wong, melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Ditjen Kekayaan Intelektual..

Hal tersebut diketahui dari laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Dari laman tersebut diketahui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual tengah memroses nama merek Citayam Fashion Week.

Permohonan dilayangkan PT Tiger Wong Entertainment, perusahaan milik YouTuber Baim Wong. Dia mendaftarkan nama Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022.

Baim Wong mendaftarkan brand Citayam Fashion Week untu kode kelas 41.

"Hiburan dalam sifat peragaan busana, Layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, Menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta [hiburan] untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan," tulis dalam laman PDKI.

Permohonan ini masih dalam proses Ditjen Kekayaan Intelektual.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait