Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Keripik Pedas, Begini Kronologinya

  • Arry
  • 17 Agt 2022 22:28
Luna Maya meringis dilarikan ke rumah sakit usai mengikuti tantangan makan keripik pedas(bobon santoso/youtube)

Artis Luna Maya tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Mantan kekasih Ariel NOAH itu dibawa ke rumah sakit saat sedang menjadi tamu dalam podcast Bobon Santoso.

Peristiwa ini berawal saat Luna Maya ditantang mencoba makan keripik pedas yakni Paqui One Chip Challenge. Keripik itu dikenal memiliki tingkat pedas yang tinggi.

Bobon Santoso sudah memeringatkan Luna Maya bahwa keripik ini

Sang YouTuber pun sudah memperingatkan Luna Maya bahwa keripik ini super pedas karena mengandung cabe Ccarolina Reaper. Namun, Luna tetap memakan beberapa keripik secara langsung.

Cabe Carolina Reaper ini memang dikenal sebagai cabe terpedas di dunia. Sensasi pedas itu pun langsung membakar mulut Luna Maya. Meski demikian, Luna tetap mencoba melanjutkan tantangan tersebut.

    Luna Maya kepedesan ikut tantangan makan keripik pedas

Menurut Bobo, Luna sempat makan keripik pedas itu sebelum mengikuti tantangan tersebut. Dia pun juga sempat meminta air hangat untuk menetralisir rasa pedas.

Namun, meski sudah meneguk air hangat beberapa kali, namun sensasi pedas keripik tersebut sudah menjalar di mulut Luna Maya.

Meski demikian, Luna masih mencoba bertahan. Dia sempat mencoba duduk santai. Beberapa kali Luna Maya mengeluarkan lidahnya karena kepedesan.

Bobon kemudian menurunkan tantangan ke Luna agar memakan dua potong keripik saja dengan dicampur telor dadar. Luna pun kemudian memakan telor tersebut. Namun reaksi pedas langsung kembali menyerang. Bahkan Luna beberapa kali sampai tersedak.

    Luna Maya sampai menggunakan obat asma akibat makan keripik terlalu pedas

Namun, ternyata Luna Maya diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Dan ini membuat kondisinya terus menurun.

Luna pun mencoba berbaring sambil menangis histeris menahan sakit di perutnya. Bobon pun akhirnya memanggil ambulans dan membawa Luna Maya ke rumah sakit terdekat.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait