Ketahuan Curi Cokelat Alfamart, Ibu Mariana Ternyata Juga Pernah Mencuri di Transmart

  • Arry
  • 17 Agt 2022 17:44
Mariana, ibu yang mencuri cokelat di Alfamart juga ketahuan mencuri barang di Transmart(ist/ist)

Mariana, ibu-ibu yang naik Mercedes-Benz mencuri tiga cokelat di Alfamart kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran dia juga pernah melakukan hal serupa di Transmart.

Foto Mariana yang tengah bersama seorang petugas keamanan viral di media sosial. Mariana juga terlihat memegang selembar kertas yang diduga adalah surat pernyataan. Foto ini disebut diambil di salah satu cabang Transmart.

Vice President Corporate Communications Transmart, Satria Hamid, membenarkan foto yang beredar tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada 21 Januari 2022 di Transmart BSD.

Baca juga
Ini 4 Alasan Kenapa Alfamart dan Indomaret Selalu Berdekatan

"Memang fakta atas apa yang terjadi. Kejadian itu berlangsung pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 20.20 WIB di Transmart BSD. Pelaku atas nama Mariana (47) tinggal di daerah Tangerang, Banten," kata Satria Haid, dikutip dari Merdeka.com, Rabu, 17 Agustus 2022.

    Mariana, ibu yang mencuri cokelat di Alfamart juga ketahuan mencuri barang di Transmart

Satria menjelaskan, nilai barang yang diambil Mariana mencapai ratusan ribu rupiah. Barang-barang itu dia asukkan dalam tas kecil yang nilainya total Rp489.700.

Baca juga
Ibu Naik Mercy Curi Cokelat dan Sampo Minta Maaf ke Pegawai Alfamart, Kasus Damai

"Dia mengambil barang di area display 11 dan bazar lalu melewati kasir tanpa melakukan transaksi. Lalu kemudian oleh tim security kami ditanya baik-baik, didalami, lalu yang bersangkutan mengakui perbuatannya," kata Satria.

Usai diamankan, Mariana akhirnya bersedia membayar barang yang sudah diambilnya. Dia juga menandatangani pakta kejujuran bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya di tempat tersebut.

"Tapi beliau sudah membayar senilai barang yang diambil lalu juga sudah menandatangani pakta kejujuran yang berisi tidak akan mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari di toko kami," jelasnya.

"Pakta kejujuran itu seperti yang tergambar pada keterangan foto yang beredar luas di media sosial tersebut," jelasnya.


Selanjutnya Mariana curi cokelat dan sampo di Alfamart, kasusnya berakhir damai >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait