Ketahuan Curi Cokelat Alfamart, Ibu Mariana Ternyata Juga Pernah Mencuri di Transmart

  • Arry
  • 17 Agt 2022 17:44
Mariana, ibu yang mencuri cokelat di Alfamart juga ketahuan mencuri barang di Transmart(ist/ist)

Sosok Mariana ini menjadi sorotan saat videonya usai mencuri cokelat di Alfamart di kawasan Tangsel viral di media sosial.

Usai video beredar, Mariana tidak terima. Dia justru diduga mengancam pegawai Alfamart bernama Amelia. Tak hanya itu, Mariana yang membawa kuasa hukumnya, juga meminta Amelia membuat video permintaan maaf.

Kuasa hukum Mariana, Haji Amir, mengklaim kliennya itu tidak sengaja membawa coeklat tersebut. "Nah ibu tanpa sadar pemikiran banyak ada beban banyak yang harus dia pikirkan ibu tidak sadar cokelat itu ada masuk di dalam tasnya," kata Amir dalam keterangannya, Senin, 15 Agustus 2022.

"Tanpa sadar cokelatnya ada di tas ibu dan dia tidak tahu ada coklat di dalam," ujarnya.

Baca juga
Ngaku Tak Sadar Bawa Cokelat Alfamart, Pihak Ibu Mariana: Sudah Dibayar Semua

Amir mengklaim, Mariana sudah mempertanggungjawabkan ulahnya itu dan membayar cokelat yang sudah diambilnya.

"Saya sudah katakan ibu dalam keadaan tidak sadar dan yang lainnya udah dibayar semuanya," ujarnya.

Kasus ini terdengar sampai kuping Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu pun bersedia mendampingi Amelia untuk melaporkan Mariana.

Alfamart dan Amelia kemudian menggandeng Hotman Paris dan melaporkan Mariana ke Polres Tangerang Selatan. Mariana dilaporkan atas tindakan pencurian dan pengancaman.

Setelah sempat diproses, kasus ini pun berakhir damai. Mariana meminta maaf kepada Amelia. Amelia dan Alfamart pun menerima permintaan maaf itu dan mencabut laporan polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait