Joget Dugem di Atas Ambulans, 6 Mahasiswa Ini Dipanggil Polisi

  • Arry
  • 25 Agt 2021 16:07
Aksi mahasiswa joget dugem di atas ambulans(ist/ist)

Aksi enam mahasiswa yang joget di atas mobil ambulans berbuntut panjang. Para mahasiswa yang diduga berasal dari salah sayu kampus di Kalimantan Tengah itu pun kini harus berurusan dengan polisi.

Aksi para mahasiswa itu viral dalam video yang beredar di sejumlah akun Instagram. Dari video terlihat satu unit ambulans sedang parkir lalu para mahasiswa tersebut memutar lagu remix seraya berdugem bersama di atas mobil.

Saat sedang berdugem, terdengar suara salah satu mahasiswi yang memberikan semangat kepada sejumlah temannya untuk berjoget.

"Ayo. Ayo berjoget," ujar salah satu mahasiswi dalam rekaman video itu.

Di tengah keasyikan berjoget terdengar juga suara rekaman yang mengatakan 'hancur mobil orang'.

Video yang berdurasi tak sampai semenit itu terlihat para mahasiswa berjoget di sejumlah sisi ambulans. Ada yang di samping kiri kanan mobil, ada juga di atas kap mobil bagian depan.

Terkait dengan viralnya video tersebut, polisi pun langsung turun tangan. “Ya lagi diselidiki dan akan kami serahkan ke polres,” kata Kapolsek Mantangai, Iptu Catur, saat dikonfirmasi, Rabu, 25 Agustus 2021.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Kristanto Situmeang mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah mahasiswa itu untuk mengklarifikasi motif dari perbuatan tak terpuji tersebut.

“Kita akan panggil untuk klarifikasi apa tujuan dan motifnya mereka dan besok akan kita panggil ke Polres,” ujarnya.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait