Ustaz Subki Ungkap Ketakutan Lesti Kejora Saat Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

  • Arry
  • 16 Okt 2022 12:56
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama ustaz Subki(@subkialbughury__/instagram)

Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Namun, sebelum keputusan diambil, pedangdut itu memiliki sejumlah ketakutan.

Ustaz Muhammad Subki Al-Bughury mengungkapkan tindakan mencabut laporan KDRT itu sepenuhnya adalah keputusan Lesti Kejora.

"Soal cabut laporan itu memang pemikiran Lesti ya, dia ini nggak mau seandainya dia bilang cerai, dia nggak mau ribut sampai ke tahapan itu," kata Ustaz Subki.

Baca juga
Ini Perjanjian Perdamaian Rizky Billar dan Lesti Kejora, Bahas Soal Talak

"Sehingga dia tipikal orang yang 'duh capek nih, kalau terus menerus begitu' dia mau kayaknya sebelum berangkat, maunya baik-baik tanpa harus ada di penjara. Keinginannya dari berangkat sampai mau pulang juga begitu," ujarnya.

"Saya lihat dari kemarin dia nggak mau waktu anak sekolah SMA ada pencarian orang, bapaknya ngelihat pernah pakai baju oranye," ujarnya.

"Kalau begini gimana begitu, kalau begitu gimana. 'Duh takut, bingung' semuanya campur jadi satu, itu yang saya lihat sih," ujarnya.

Baca juga
Pengakuan Ustaz Subki Suruh Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Siri

Meski demikian, Ustaz Subki mengaku kaget dengan mencuatnya kasus KDRT ini. Terutama setelah beredarnya video Rizky Billar yang beredar.

"Ya nggak nyangka (Rizky Billar lakukan KDRT). Memang kita belum kenal orang kalau belum bermalam gitu, belum marah, kita kan ketemu begitu aja," ujarnya.

"Begitu melihat (video) itu ya saya aja nggak percaya," ujarnya.

Untuk diketahui, Ustaz Subki adalah orang dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan dia menjadi penghulu saat Lesti dan Billar menikah.

Baca juga: Lesti Kejora Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan, Rizky Billar Bebas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait