Pengakuan Ustaz Subki Suruh Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Siri

  • Arry
  • 22 Sep 2021 19:56
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama ustaz Subki(@subkialbughury__/instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengakui menikah siri terlebih dahulu sebelum diresmikan pada 19 Agustus 2021. Pernikahan siri ini dilangsungkan pada awal 2021.

Ada sosok penting di balik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia adalah Ustaz Subki Al Bughury. Bahkan Ustaz Subki yang menyarankan agar Billar dan Lesti menikah siri.

"Waktu mereka mulai kenal dan dekat ya kita sih (bilang) sebaiknya nikah aja," kata Ustaz Subki dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu, 22 September 2021.

Saran itu disampaikan karena rencana pernikahan Billar dan Lesti terus mundur akibat pelaksanaan PPKM ayng terus diperpanjang.

Baca Juga:
5 Fakta Rizky Billar dan Lesti Kejora: Nikah Siri Hingga Kehamilan

Menurut Ustaz Subki, ada manfaat juga di balik nikah siri. Karena bisa menghindari dari dosa kedua pasangan.

"Dulu kita udah bisa ke mana-mana bareng. Ngurus-ngurus, pesen baju, kalo misalnya ada prewed, prewed kan mungkin pegang-pegangan, kalian sudah halal, tinggal nanti daftarin," ujar sang ustaz menjelaskan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akhirnya menggelar pernikahan secara sederhana di rumah Lesti di Cianjur, Jawa Barat. Ustaz Subki yang memimpin langsung acara tersebut. Sementara ayah Lesti menjadi wali nikah.

"Akhirnya ayah Kejora menikahkan, ya mereka sah," katanya.

Pernikahan itu dihadiri teman-teman dekat Rizky Billar. Seperti Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait