Polri Sebut Tewasnya Ibu-Anak di Subang, Kasus Pembunuhan Berencana

  • Arry
  • 17 Sep 2021 16:22
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(ist/ist)

Mabes Polri akhirnya turun mengusut kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Kasus ini sudah mandeg satu bulan lebih tanpa ada kejelasan siapa pelaku pembunuhan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, menjelaskan, tim Bareskrim Mabes Polri sudah ikut dalam penyelidikan.

"Kasus tindak pidana pembunuhan berencana ya, penyidik menyimpulkan kasus ini merupakan diduga tindak pidana pembunuhan dan direncanakan, Pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP," kata Ahmad.

Baca Juga:
Dituduh Bunuh Istri dan Anak di Subang, Yosef Mulai Depresi

Ahmad menjelaskan, dugaan itu muncul berdasarkan penyelidikan yang sudah dilakukan kepolisian. "Penyidik sudah bekerja dengan menggunakan analisa-analisa yang dilakukan dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi," ujarnya.

Ahmad menjelaskan, polisi juga telah memeriksa sejumlah kamera pemantau alias CCTV untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak, Polisi Periksa Saksi Misterius dari Yayasan Yosef

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada 18 Agustus 2021. Namun, hingga kini belum terungkap siapa pelaku pembunuhan itu.

Ibu dan anak itu jasadnya ditemukan dalam kondisi tanpa busana di bagasi Toyota Alphard yang terparkir di depan rumahnya, di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kasus ini aawalnya ditangani Polres Subang. Kemudian dibantu oleh Polda Jawa Barat. Namun belum juga terungkap, kini Bareskrim Mabes Polri turun tangan dalam penyelidikan.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait