Heboh Istri Kedua Ferdy Sambo Jenguk ke Penjara, Pengacara Buka Suara

  • Arry
  • 3 Des 2022 17:30
Heboh video istri kedua Ferdy Sambo(@nyinyir_update_official/instagram)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang disebut istri kedua Ferdy Sambo, terdakwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, beredar di media sosial. Perempuan itu disebut usai menjenguk Ferdy Sambo.

Video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah akun @nyinyir_update_official.

"Terungkap Ferdi Sambo punya istri dua. Ferdi terancam hukuman mati, wanita ini datang menjenguk," tulis akun tersebut, Sabtu 3 Desember 2022.

Dari video tersebut terihat perempuanitu tengah berusaha masuk ke mobilnya. Wajahnya tak terlihat karena dia menutupi wajahnya di tengah kejaran wartawan.

Baca juga
Kabareskrim Jawab Soal Ferdy Sambo Nikahi Si Cantik

Kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Arman Hanis, buka suara terkait video yang tersebar tersebut. Dia menyatakan, informasi di video tersebut tidak benar.

"Informasi dari mana itu. Saya tegaskan informasi tersebut tidak benar," kata Arman Hanis.

"Itu sudah pasti hoax. Video tersebut juga tidak ada hubungannya dengan klien kami, sangat disayangkan ada orang-orang yang menyebarkan hoax dan mengambil keuntungan dari penyebaran berita yang tidak benar," ujarnya.

Baca juga
Kata Pengacara Soal Ferdy Sambo Nikahi Si Cantik

"Bagaimana bisa disebut membesuk klien kami? Pak FS ditahan di mako brimob dan video itu bukan di Mako Brimob," ujar Arman.

Kabar Ferdy Sambo memiliki perempuan lain beredar sejak kasus pembunuhan Brigadir Yosua ini mencuat. Mantan Kadiv Propam Polri itu disebut memiliki perempuan lain selain Putri Candrawathi.

Dalam persidangan terakhir, Bharada E alias Richard Eliezer mengungkapkan ada sebuah peristiwa di rumah Ferdy Smabo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu, dia melihat ada seorang perempuan menangis keluar dari rumah bosnya itu.

Baca juga
Bharada E Ungkap Tangis Wanita Misterius di Rumah Sambo dan Amarah Putri Candrawathi

Bahkan sebelum peristiwa tersebut terjadi, dia melihat Putri Candrawathi masuk rumah itu dalam kondisi marah-marah.

Unggahan soal istri kedua Ferdy Sambo itu banyak menimbulkan komentar beragam dari netizen. Mereka menilai ucapan pengacara kuasa hukum keluarga Yosua, Kamarudin Simanjuntak mulai menemukan kebenaran.

"Benar juga kata pak Kamarudin Simanjuntak, si cantik cantik itu," tulis komentar netizen. "Pak Kamaruddin ga meleset omongannya," demikian kata netizen.

"SETIAP PERKATAAN PAK KAMARUDIN AKHIRNYA TERBUKTI," tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait