Dirangkul Wanita Cantik Salsabila Saat Konser Dewa 19, Ini Kata Rocky Gerung

  • Arry
  • 7 Feb 2023 16:19
Rocky Gerung Dirangkul Wanita Cantik Saat Konser Dewa 19 di JIS(ist/istimewa)

Rocky Gerung kedapatan dirangkul wanita cantik saat menonton konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium. Sosok wanita cantik itu adalah Salsabila Syaira.

Rocky Gerung buka suara terkait video dirinya dirangkul Salsabila yang viral di media sosial. Klarifikasi ini disampaikan pengamat politik itu saat diwawancara Hersubeno Arief di kanal YouTube Rocky Gerung Official.

“Saya banyak sekali di-mention di media sosial karena ada berita yang viral ramai sekali berkaitan dengan Bung Rocky," tanya Hersubeno dikutip Selasa, 7 Februari 2023.

Rocky Gerung menyatakan, video yang viral tersebut hanya sebuah infotainment saja. Padahal yang lebih penting dibahas adalah politainment.

Baca juga
Rocky Gerung Dirangkul Wanita Cantik Saat Konser Dewa 19 di JIS, Ini Sosoknya

"Biasa itu infotainment saja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja" jawab Rocky Gerung.

"Yang substansi adalah masa depan republik," ujarnya.

Untuk diketahui, wanita cantik yang merangkul Rocky Gerung saat konser Dewa 19 itu adalah Salsabila Syaira. Dia adalah presenter yang memandu program Miss Understanding di YouTube.

Peristiwa Salsabila merangkul Rocky Gerung itu tertangkap kamera dan ditamilkan di layar raksasa saat konser Dewa 19 berlangsung.

Salsabila diketahui adalah mahasiswa S3 Universitas Padjadjaran (Unpad). Dia sempat bekerja sebagai pembaca berita di salah satu televisi swasta.

Selain itu, Salsabila juga pernah menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dari 2018-2019.

Artikel lainnya: Organisasi Papua Merdeka Akui Sandera Pilot dan Bakar Pesawat Susi Air

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait