CS Misterius BCA Terungkap, Ini Sosoknya

  • Arry
  • 24 Feb 2023 17:04
CS Misterius BCA tengah dicari(@goodlifebca/twitter)

CS misterius BCA kini menjadi salah sosok yang paling dicari warganet. Sosok itu akhirnya terungkap. Siapa CS misterius BCA itu?

Topik pencarian CS misterius BCA ini salah satunya diunggah pengguna Twitter @andihiyat. Dia mencari keajaiban di Twitter siapa sosok wanita cantik yang menjadi CS misterius BCA.

“Twitter please do your magic! Tolong retweet tweet ini mungkin bisa bantu, siapakah Mbak cantik misterius ini? Kira-kira kerjanya di BCA mana ya? Ada yang kenal? Yang kenal bisa kali kenalin, kepikiran banget sampe susah tidur,” tulisnya.

Akun itu juga mengunggah foto seorang perempuan mengenakan seragam BCA. Perempuan itu tengah berada di sebuah kantin bersama rekan-rekannya.

Baca juga
Uang Nasabah Raib Rp135 Juta, BCA Ganti 100 Persen?

Unggahan itu pun ramai dibalas netizen. Tercatat unggahan itu sudah disukai 19 ribu pengguna dan dilihat lebih dari 4 juta pengguna.

Hingga akhirnya akun resmi BCA yakni @GoodLifeBCA ikut mengomentari unggahan tersebut. Admin akun itu pun mengungkapkan sosok CS misterius BCA itu ternyata bernama Vira.

“Halo @andihiyat dan Goodfriends, kenalin, aku Vira, CS Virtual BCA. Salam kenal semuanya. Jangan penasaran lagi ya, aku akan ada di BCA Expoversary tanggal 26 Februari di ICE BSD. Sampai ketemu disana ya,” mengutip dari GoodLife BCA (@GoodLifeBCA)

Dalam unggahannya, BCA juga menambahkan foto selfie Vira yang tengah bersama rekan-rekannya.

Jawaban BCA itu pun akhirnya mengakhiri siapa CS misterius BCA yang tengah viral itu.

Artikel lainnya: Usai Tendang D, Mario Dandy Selebrasi Bak Ronaldo: Gak Takut Gue

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait