Kisah Pedangdut Kristina Lihat Depo Plumpang Kebakaran Jarak 1 Km: Ada Ledakan

  • Arry
  • 4 Mar 2023 09:54
Pedangdut Kristina(@kristinadangdut/instagram)

Kebakaran yang terjadi di Depo BBM Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, ternyata hanya berlokasi 1 kilometer dari rumah pedangdut Kristina. Dia pun membagikan kisah melihat depo BBM itu meledak.

Kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang direkam Kristina dan dibagikan di akun media sosialnya. Dalam video itu terlihat kobaran api dan asap tebal yang membumbung tinggi di lokasi kebakaran.

"Ya Allah Lindungi Kami Semua dari segala mara bahaya. Mohon doanya Sahabat2ku dimanapun berada. Sedang terjadi kebakaran tepatnya seperti di depo Pertamina Plumpang," tulis Kristina di akun Instagram pribadinya dikutip Sabtu, 4 Maret 2023.

Kristina juga mendengar beberapa kali ledakan dari depo BBM tersebut. Selain itu tercium bau bensin yang sangat menyengat meski rumahnya berjarak 1 kilometer.

Baca juga
Update Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: 17 Tewas, 51 Luka-luka

"Beberapa kali ada ledakan dan asapnya tebal sudah berbau bensin, lokasi kejadian dari rumahku jaraknya 1 Kilo meter," tulis Kristina.

Dia pun ikut mendoakan agar para korban segera pulih dan ditangani dengan cepat.

"Buat para korban semoga segera ditangani dengan cepat n segera pulih, aamiin Ya Rabb," ujarnya.

Kisah pedangdut Kristina saksikan Depo Pertamina Plumpang terbakar

Kebakaran di Depo BBM Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, terjadi pada Jumat, 3 Maret 2023, sekitar pukul 20.11 WIB.

Dinas Pemadam Kebakaran mengirimkan sebanyak 51 unit ke lokasi dan ratusan personel untuk memadamkan api di lokasi dan daerah terdampak.

Sebanyak 17 orang tewas akibat insiden tersebut. Selain itu, ada 51 warga yang mengalami luka bakar dan kini dirawat di sejumlah rumah sakit.

Artikel lainnya: Ketua RT: KTP Asep Dipinjam Untuk Beli Rubicon Rafael Alun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait