Sandiaga Uno Bongkar Asal Usul Adi MasterChef Dipanggil Lord

  • Arry
  • 5 Sep 2021 11:18
Lord Adi Masterchef Indonesia(@adi.mci8/instagram)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, ternyata juga penasaran dengan sosok Lord Adi. Dia pun menyempatkan diri menelepon juara tiga MasterChef Indonesia.

Lord Adi kini menjadi idola netizen. Aksi pria bernama Suhaidi Jamaan itu di Galeri MasterChef sering membuat kagum. Cara masak yang tak lazim, namun rasa masakannya sangat lezat.

Sandiaga Uno pun menanyakan kenapa Suhaidi Jamaan bisa dipanggil Lord Adi. Pria asal Tanah Datar, Sumatera Barat itu pun mengaku tidak tahu asal muasal dirinya mendapat julukan Lord.

"Saya sendiri nggak tahu Pak, gimana tiba-tiba saya itu jadi trending kan. Pasalnya dalam galeri itu kan sejarah itu, saya memenangkan 8 lagi strike dan mostly masakan saya itu on point," kata Lord Adi seperti dilihat dalam video yang diunggah Sandiaga di akun Facebook-nya, seperti dilihat Newscast.id, Minggu 5 September 2021.

Baca Juga:
Lord Adi Siap Gantikan Chef Juna Jadi Juri MasterChef? Ini Jawabannya

"Rasanya tepat, dan senantiasa menantang waktu. Kalau orang masak 60 menit, saya bisa masak 45 menit," ujarnya lagi.

Sandiaga Uno akhirnya lega bisa mengetahui asal muasal Suhaidi Jamaan mendapat julukan Lord. "Kini saya paham mengapa netizen memanggil dengan sebutan lord, 8 kali menang tantangan MasterChef Indonesia dan selalu percaya diri dalam setiap kesempatan. Mantap Lord!" tulis Sandi dalam videonya.

"Kisah perjuangannya menjadi inspirasi bagi kita semua. Tetap semangat meski belum berhasil memenangkan kontes Masterchef. Semoga ke depan dapat terus berkarya dan menciptakan LAPANGAN KERJA sebanyak-banyaknya," ujar Sandi.

Baca Juga:
Profil Jesselyn Juara MasterChef: Janji ke Lord Adi dan 3 Fakta Unik

Sandiaga pun mengundang Lord Adi untuk berkolaborasi dalam sebuah kegiatan yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Tunggu tanggal mainnya ya guys! Kita segera berkolaborasi bersama untuk mendukung kegiatan ‘Spice Up The World’ Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara kepada dunia," ujarnya.

"Pas di Jakarta kita ketemu ya. Sip, terima kasih Lord Adi, maju terus semangat. Buka lapangan kerja seluas-luasnya," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Lihat video percakapan Sandiaga Uno dan Lord Adi di bawah ini:

Sandiaga Uno bongkar asal usul Adi MasterCHef dapat julukan Lord

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait