Lord Adi Siap Gantikan Chef Juna Jadi Juri MasterChef? Ini Jawabannya

  • Arry
  • 4 Sep 2021 16:54
Chef Juna dan Lord Adi MasterChef Indonesia(@adi.mci8/instagram)

Chef Juna sudah mengucapkan selamat tinggal kepada MasterChef Indonesia. Ucapan ini dilontarkan pria bernama Junior John Rorimpandey itu saat gelaran MasterChef Indonesia Season 8 berakhir.

“Time to say goodbye to @arnoldpo @renattamoeloek and @masterchefina … thank you all crew. Hope joy brings you to the next journey,” tulis Chef Juna di akun Instagram, @junarorimpandeyofficial.

Belum ada keterangan lanjutan dari Chef Juna terkait unggahan ini. Termasuk apakah dia akan benar-benar pamit dari MasterChef dan tak lagi menjadi juri di season 9.

Muncul wacana agar Lord Adi menggantikan posisi Chef Juna sebagai juri MasterChef. Karena MasterChef Season 9 akan segera dimulai.

Baca Juga:
Chef Juna Pamitan dari MasterChef, Netizen: Lord Adi Juri Selanjutnya?

Bagaimana tanggapan Lord Adi?

"Saya tidak ada waktu. Jadwal sudah penuh," kata Lord Adi saat tampil kolaborasi di akun YouTube Ade Koerniawan, juara 3 MasterChef Indonesia Season 6.

Menurut Lord Adi, jika acara MCI digelar Januari, kemungkinan akan diterima tawaran untuk menjadi juri. "Saat ini jadwal masih penuh. Kecuali kalau ditunda Januari. Kalau sekarang tidak bisa," ujarnya.

Pria bernama asli Suhaidi Jamaan itu pun mengaku pernah ditawari langsung oleh Chef Juna untuk menggantinya. Namun Lord Adi menolaknya.

"Pernah (Chef Juna) bilang replace aja. Tapi saya tidak bisa," ujarnya.

Baca Juga:
5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengolah Pasta

Lord Adi menjadi fenomena di gelaran MCI8 karena tingkahnya yang kocak. Gaya memasak petani cabai asal Tanah Datar itu pun kerap dinilai tak lazim dan barbar. Meski demikian, Lord Adi masih mampu menyajikan masakan yang lezat.

Lord Adi hanya mampu berada di peringkat ketiga MasterChef Indonesia Season 8. Dia gagal masuk final gegara olahan cendol dawetnya keasinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait