Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Sempat Dikira Hoax

  • Arry
  • 4 Apr 2023 10:24
Es krim Indomie Goreng(ist/ist)

Di media sosial tengah ramai netizen pamer makan es krim rasa Indomie Goreng. Video itu muncul pada 1 April 2023 atau tepat di hari April Mop, hari di mana orang boleh melakukan lelucon dan kebohongan.

Produk es krim yang tak lazim itu pun membuat banyak orang meragukan kebenaran video tersebut.

Video es krim rasa Indomie Goreng itu pertama kali diunggah akun Instagram Axton Salim. Dia adalah Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, perusahaan pembuat Indomie.

"Gais, ada es krim rasa Indomie Goreng persembahan Indofood Ice Cream," kata Axton.

Baca juga
Resep Mie Nyemek Pakai Indomie, Nikmat Disantap Usai Tarawih

Dia pun menjelaskan, es krim Indomie Goreng itu dihiasi taburan mie instan dengan rasa asin, manis, dan lembut seperti salted caramel. Dalam caption unggahan tersebut, ia menambahkan tagar #sayatidakbohong dan #bulanpuasatidakbolehbohong.

Es Krim Indomie Goreng

Namun ternyata es krim Indomie goreng ini adalah nyata. Bukan lelucon April Mop. Es krim ini sudah tersedia di minimarket.

Senior Brand Manager Indofood Ice Cream Leni Damayanty menjelaskan, Indofood Ice Cream dan Indomie sedang berkolaborasi meluncurkan es krim merek ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng per 1 April 2023.

Baca juga
Rasa Indomie di Indonesia Dibuat Lebih Nikmat Dibanding Negara Lain, Ini Alasannya

"Varian baru yang unik, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia," jelas Leni dalam keterangan tertulis.

ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan es krim susu dalam bentuk cone dengan rasa gurih Indomie Goreng dan disertai taburan mi instan renyah. Es krim ini dijual di gerai-gerai Indomaret secara terbatas pada 1-24 April 2023.

Usai periode ini, konsumen dapat membeli es krim Indomie Goreng di supermarket dan toko-toko terdekat lainnya. ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng juga akan didistribusikan melalui e-commerce. Indofood Ice Cream menyatakan bahwa produk ini merupakan es krim pertama dengan rasa gurih di Indonesia dan diproduksi dalam skala nasional.

"Indofood Ice Cream meluncurkan ChocRocks Cone sebagai apresiasi kepada konsumen terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan tren baru, serta menikmati momen istimewa," lanjut Leni.

Artikel lainnya: Geger Dukun Pengganda Uang Banjanegara Bunuh 11 Korbannya, Ini Motif dan Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait