5 Rekomendasi Wisata di Malang Saat Libur Lebaran

  • Arry
  • 23 Apr 2023 09:01
Wisata Malang Night Paradise(@malangnightparadise/instagram)

Libur Lebaran tak hanya bisa diisi dengan berkumpul bersama keluarga. Namun juga bisa dinikmati dengan berwisata di tempat wisata.

Bagi Anda yang tengah libur Lebaran di Malang, Jawa Timur, ada sejumlah rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi. Destinasi wisata ini bisa dinikmati pula oleh anak-anak. Mulai dari wisata edukasi hingga wisata alam.

Berikut 5 rekomendasi wisata di Malang saat libur Lebaran:

1. Alun-Alun Malang

Alun-alun Kota Malang adalah ikon dari kota ini. Di sini, Anda bisa bersantai sambil mencicipi jajanan yang dijajakan oleh pedangang.

Tak hanya itu, anak-anak juga bisa bermain lepas di taman Alun-Alun Malang ini.

2. Malang Night Paradise

Bagi Anda yang bingung untuk menikmati kota Malang pada malam hari, destinasi wisata Malang Night Paradise bisa menjadi pilihan.

Malang Night Paradise menawarkan gemerlap taman lampu LED dan taman lampion yang cocok untuk spot berfoto. Selain itu pula ada sejumlah wahana bermain yang tersedia dan bisa dimainkan oleh anak-anak.

3. Gunung Bromo

    Gunung Bromo

Bagi Anda yang gemar berpetualang, wisata ke Gunung Bromo bisa menjadi pilihan saat libur Lebaran. Di sini Anda menikmati pemandangan alam eksotis berupa Matahari terbit dari ketinggian.

Untuk mencapai Gunung Bromo, Anda bisa menggunakan mobil jeep yang disewakan untuk menuju lokasi.

4. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Desa Wisata Pujon Kidul Malang juga bisa menjadi pilihan saat libur Lebaran. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan pemandangan indah gunung dan sawah sambil menikmati makanan dan minuman dari kedai kopi yang berada di lokasi.

5. Pantai Sendang Biru Malang

Pantai Sendang Biru Malang bisa menjadi pilihan wisata alam. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Sumbermanjing Wetana at sekitar 30 km dari Kota Malang.

Meski dinilai jauh, namun Pantai Sendang Biru Malang menawarkan keindahan alam yang sangat menarik. Di sini juga terdapat sebuah danau kecil indah yang bernama Segoro Anakan.

Demikian rekomendasi tempat wisata Malang yang menarik saat libur Lebaran. Selamat berwisata!

Artikel lainnya: 10 Ucapan Selamat Idulfitri dalam Bahasa Arab Serta Artinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait