Christian Sugiono-Titi Kamal Diterpa Isu Perselingkuhan, Nama Hana Hanifa Terseret

  • Arry
  • 14 Mei 2023 13:36
Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal(@titi_kamal/instagram)

Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal tengah diterpa kasus perselingkuhan. Ada kabar tak sedap yang menyebutkan Christian selingkuh dengan seorang selebgram berinisial HH.

Kabar tak sedap ini berembus dari cuitan netizen di twitter. Dalam kicauannya, netizen menyebut melihat pria berinisial CS yang diduga Christian Sugiono mengantar seorang wanita.

Isu semakin panas saat netizen tersebut mengaku melihat CS pernah mencium wanita yang diduga selingkuhannya tersebut. Cuitan ini sebenarnya sudah muncul sejak 2022, namun kini kembali ramai diperbincangkan.

"Iya jadinya si CS anter selingkuhan, terus tu mobil gak maju-maju karena lobby buat drop off bukan parkir," tulis pemilik akun Twitter T pada 2022 yang dikutip dari @lambe_danu, Minggu, 14 Mei 2023.

"Kacanya gak gitu gelap, eh mereka sun an dong, mana masih pagi. dan hampir tiap hari sih anter jemput...," sambung akun tersebut.

Isu perselingkuhan ini pun menyeret nama selebgram yang awalnya disebut berinisial HAHA. Belakangan diketahui sosok tersebut diduga adalah Hana Hanifah.

Selebgram Hana Hanifah (Instagram: @hanaaaast)

Sang selebgram itu pun langsung membuat klarifikasi terkait isu yang beredar.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX, yang berdasarkan praduga/fitnah, yang merugikan saya secara pribadi," tulis Hana Hanifah di Instagram Stories.

Cristian Sugiono pun sempat diminta klarifikasi terkait isu perselingkuhannya.

"Ke Narsumnya aja, jangan ke saya, dia yang tahu, saya nggak tahu," ujar Christian Sugiono.

Artikel lainnya: 5 Tips Rebus Singkong agar Cepat Empuk

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait