Terinspirasi Kartun Tom and Jerry, Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung

  • Arry
  • 30 Mei 2023 16:41
Kartun Tom and Jerry(@tomandjerry/instagram)

Seorang bocah berusia empat tahun melompat dari apartemennya di lantai 26. Dia hanya memegang sebuah payung yang dijadikan sebagai parasut, menirukan adegan dalam film kartun Tom and Jerry.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Hunan, China, pada Jumat, 26 Mei 2023. Beruntung bocah berjenis kelamin laki-laki itu selamat. Namun dia mengalami luka-luka akibat tindakannya itu.

Melansir laman Mothership, peristiwa ini terjadi saat sang bocah sedang tak diawasi orang dewasa. Dia hanya ditemani neneknya di dalam rumahnya. Namun saat kejadian, sang nenek sempat meninggalkannya karena menjemput saudara perempuannya.

Sementara itu ibu sang bocah sedang bekerja di luar kota. Sedangkan sang ayah sedang pergi ke luar negeri untuk bekerja.

Baca juga
Kartun Shizuka dan Spongebob Diblur, Ketua KPI: Jangan Blur Kartun

Surat kabar China yang berbasis di Malaysia OrientalDaily, menyatakan, bocah itu terjun dari rumahnya karena terinspirasi film kartun "Tom and Jerry" yang pernah ditontonnya.

Diperkirakan, sang bocah membayangkan dia akan selamat sampat di tanah jika dia melompat sambil memegang payung sebagai parasut. Sang bocah pun nekat lompat melalui jendela rumah yang menghadap ke balkon.

Beruntung, sang bocah masih selamat. Karena dia sempat mengenai pohon terlebih dahulu sebelum sampai di tanah.

Meski demikian, tangan kanan bocah itu patah akibat terkena pohon tersebut. Sang bocah pun kemudian dibawa ke rumah sakit dibantu oleh tetangganya.

Artikel lainnya: Dituding Sebar Video 47 Detik Becca, Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait