Fiersa Besari Alami Kecelakaan dan Mobilnya Nyaris Masuk Jurang, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 5 Jun 2023 15:18
Musisi dan penulis Fiersa Besari(@fiersabesari/instagram)

Musisi dan penulis Fiersa Besari mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Bone menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Beruntung dia dan timnya selamat usai mobil yang ditumpanginya nyaris masuk jurang,

Fiersa Besari menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 3 Juni 2023. Dia hendak ke Makassar untuk kembali ke Jakarta.

"Jadi ceritanya saya sama tim itu manggung di Bone kemarin, hari Sabtu tanggal 3 Juni. Nah hari minggunya hari ini, 4 Juni, harus manggung di Jakarta di Java Jazz," kata Fiersa Besari mengawali ceritanya di story Instagram.

"Jadi kami tuh ngejar penerbangan pagi di Makassar. Jadi dari Bone ke Makassar itu harus berkendara atau naik mobil, lewat perjalanan darat," ujarnya.

Baca juga
Kronologi Kecelakaan Maut Pebulutangkis Syabda Perkasa: Sang Ibu Juga Jadi Korban

"Nah, itu dari jam 12 malam itu kita harus berangkat dan harus nyampe di Makassar pagi-pagi, jadi ngebut banget tuh," ujarnya.

"Sepertinya karena udah tengah malam, sopirnya mengantuk. Ya jangan dimarahin ya, wajar juga kecapean," lanjut Dia.

Menurutnya, saat itu semua penumpang tertidur di dalam mobil. Hanya tinggal sopir dan seorang anggota timnya yang duduk di sebelah sopir. Namun, anggota timnya itu diduga juga tertidur, sehingga tidak ada yang menemani sang sopir.

"Sepertinya driver-nya ketiduran juga, akhirnya nabrak tuh, nabrak batu, keras banget emang, kita semua sampai bangun, sampai yang belakang teriak. Memang terasa keras, keliatan lah itu mobilnya juga sampai penyok gitu," jelasnya.

Baca juga
Mobil DPRD Jambi Alami Kecelakaan, Sopirnya Anak SMA dan Penumpangnya Tak Berbusana

"Tapi alhamdulillah, untungnya ada batu itu. Kenapa untung? karena seingat kami dan sepenglihatan Adi yang duduk di depan, emang depan tuh sudah gelap, sudah jurang. Jadi kalau enggak ada batu itu mungkin nasib kami sudah lain," tutur Fiersa.

Akibat kecelakaan itu, bagian kanan mobil rusak. Namun dia dan semua anggota tim, termasuk sang sopir semuanya selamat.

"Barang mah bisa diganti, selama nyawa enggak kenapa-kenapa dan enggak ada yang terluka, udah alhamdulillah. Orang Indonesia mah banyak untungnya, semoga kita selalu beruntung," tutup Fiersa Besari.

Artikel lainnya: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes, Calo Berkeliaran di Marketplace dan Sosmed

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait