Sudah Naik Pesawat, Baim Wong Batal Naik Haji: Dikira Prank

  • Arry
  • 9 Jun 2023 15:13
Artis Baim Wong(@baimwong/instagram)

Keinginan Baim Wong menunaikan ibadah Haji 2023 batal. Padahal suami Paula Verhoeven itu sudah duduk di dalam pesawat yang siap mengangkut ke Arab Saudi. Apa penyebabnya?

Baim Wong dijadwalkan terbang ke Arab Saudi untuk menunaikan Ibadah Haji pada 7 Juni 2023. Namun, dia harus kembali turun pesawat. Dia mengungkap ada persoalan kesehatan di balik batalnya dia pergi haji.

"Saya udah naik pesawat (kemarin), nanti saya akan konfirmasi sama mereka (pihak travel) takutnya salah pengertian," tuturnya, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat, 9 Juni 2023.

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggaklah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," kata Baim Wong.

Baca juga
Heboh, Netizen Sindir Baim Wong Tegur Bapak Tua Disangka Ngemis

"Selain itu ada juga masalah kesehatan sih, Paula sakit. Makanya ini Gigi pada jenguk Paula," kata Baim Wong.

Meski demikian, Baim Wong berharap masih mendapat panggilan agar bisa menunaikan ibadah Haji.

"Belum tahu karena bisa berangkat di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga sudah ada undangan, cuma tahun ini saya ya balik lagi ya, kemarin kita gembar-gembor ya panggilan ya, kalau memang kita berangkat ya (berangkat). Kalau belum saatnya ya belum," tutur Baim Wong.

"Saya waktu itu konfirmasi ke papa saya juga, yang pertama kali dia paling senang saya berangkat. Pas dia bilang nggak apa-apa akhirnya saya ya sudah," ujarnya.

Artikel lainnya: Pedangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek, Begini Kondisinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait