Viral Ibu-ibu Diturunkan dari Kereta Gegara Anak Rewel, Ini Penjelasan KCI

  • Arry
  • 13 Jun 2023 13:26
Viral seorang ibu dinarasikan diturunkan petugas dari kereta api(ist/ist)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu diturunkan dari KRL Commuterline karena anaknya rewel viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat seorang ibu mengenakan baju putih dan kerudung krem dihampiri petugas. Sang ibu terlihat panik karena anaknya yang masih berusia balita rewel dan menangis.

Sang ibu pun kemudian turun dari kereta didampingi petugas. Anaknya pun masih terlihat menangis.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 11 Juni 2023 di Stasiun Depok, Jawa Barat.

Saat itu, sang ibu dalam perjalanan di rangkaian kereta dari Stasiun Bojong Gede hingga Stasiun Depok. Selama perjalanan, anak si ibu menangis terus.

Sang ibu pun mencoba menenangkan anaknya. Di tengah upaya sang ibu menenangkan anak, dia didatangi petugas kemananan KAI Commuter.

"Petugas kami berusaha membantu ibu tersebut untuk menenangkan anaknya, sia-sia. Anaknya makin menangis dan meronta-ronta," ujar Leza dalam keterangannya, Selasa, 13 Juni 2023.

Menurut Leza, narasi dalam video yang viral itu keliru. Sebab, sang ibu turun di Stasiun Depok atas kehendaknya sendiri, bukan diturunkan petugas.

"Tiba di Stasiun Depok, akhirnya sang ibu memutuskan untuk turun, menenangkan buah hatinya. Lalu, menanyakan kepada petugas commuterline tujuan Manggarai," ujar Leza.

Artikel lainnya: Jonathan Ungkap Kondisi David Usai Dianiaya Mario: Kejang, Darah Keluar dari Telinga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait