Cerita Santo Menangi Tantangan Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ, Hadiahnya Cuma Segini

  • Arry
  • 27 Jun 2023 10:33
Cerita Santo keluarkan emas batangan 7 kg di PRJ(ist/ist)

Aksi seorang pria sukses memenangi tantangan mengeluarkan emas batangan seberat 7 kilogram di salah satu booth di Pekan Raya Jakarta menuai sorotan.

Dalam video yang diunggah akun @susieonongg tampak seorang pria mencoba mengeluarkan emas batangan seberat 7 kg dengan menggunakan satu tangan.

Pria itu akhirnya sukses mengeluarkan emas itu dalam percobaan ketiganya.

"Ceritanya lagi jalan2 di prj sama paksu @santoxaverius trus mampir ke booth kopi tubruk gadjah trus kita beli kopi dan cobain challenge mengeluarkan emas 7 kilo dan ga nyangka bisa dikeluarkan emasnya yeah," tulis pengunggah.

Pria tersebut diketahui bernama Santo, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi saat Santo bersama keluarganya datang ke PRJ pada Kamis, 22 Juni 2023.

Baca juga
Jakarta Fair Kemayoran 2023: Jam Operasional hingga Cara Beli Tiket Masuk

Awalnya Santo melihat ada salah satu booth kopi yang ramai pengunjung.

"Saya samperin booth kopi itu dan lihat kenapa ada ramai-ramai. Terus saya lihat orang-orang banyak yang mencoba mengambil emas batangan di dalam kotak," kata Santo dikutip dari kompas.com, Selasa, 27 Juni 2023.

Santo pun akhirnya memutuskan ikut bermain tantangan memgeluarkan emas tersebut. Santo mengaku sempat kesulitan mengeluarkan emas batangan tersebut. Akhirnya pada percobaan ketiga, dia berhasil mengeluarkan emas tersebut.

Awalnya Santo mengira akan mendapatkan hadiah berupa batangan emas 7 Kg yang berhasil dia keluarkan itu.

"Saya nggak tahu itu mas beneran atau enggak, tapi setelah saya berhasil mengeluarkan emas itu, panitianya ada kasih hadiah lainnya, jadi hadiahnya bukan beneran emas yang saya keluarkan itu," ujarnya.

"Jadi yang saya dapat satu gram emas murni. Ya, lumayan juga hadiahnya," ujarnya.

Artikel lainnya: Pekerja Bandara Tewas Tersedot Mesin Jet Pesawat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait