Ayah Taqy Malik Diserang Isu Pelecehan, Begini Komentar Ibunda Taqy

  • Arry
  • 14 Sep 2021 10:54
Taqy Malik dan ayahnya, Mansyardin Malik(taqy malik/instagram)

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mantan istri sirinya, Marlina Octaria.

Menanggapi isu tak sedap itu, ibunda Taqy Malik, Nurbaity, ikut berkomentar. Menurutnya, setiap kejadian ada hikmahnya.

"Bismillah.. Apapun yang terjadi sudah qadarullah. Skenario Allah harus dijalani, di balik semua itu pasti ada hikmahnya," tulis ibunda Taqy Malik dalam akun Instagrmnya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bicara Soal Pelecehan Seksual, Serang Balik Istri Siri

Nurbaity pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk beribadah dan memperbanyak amal sholeh. "Hayoo kita maksimalkan, mumpung masih diberi waktu dn kesehatan, agar semua apapun kita perbuat mendapatkan ridha Allah, aaamiin yaa Allah," tuturnya.

"Doakan saja semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah, selalu mendapatkan taufik dan hidayahNya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik, aaamiin yaa rabbal 'aalamiin," tulisnya lagi.

Sejumlah netizen memberikan simpati kepada Nurbaity atas kejadian yang menimpa keluarganya.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Diserang Isu Pelecehan Seks, Begini Kronologinya

"Turut berdukacita umi kok suaminya punya kelainan seksual sampe nyari isteri lagi padahal kurang apa umi," tulis salah satu netizen.

"Semangat ya Umi. InsyaAllah surga akan menempatkanmu," tulis pdewipu***.

Sebelumnya, Marlina menyatakan kedua orang tua Taqy Malik sudah bercerai sebelum dirinya menikah siri dengan Mansyardin. Namun pihak keluarga belum mengetahui soal pernikahan tersebut.

"Dia bilang sudah bercerai, keluarganya tidak tahu (soal pernikahan). Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses, tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," kata Marlina.

Baca Juga:
Tips Membuat Chawanmushi, Telur Kukus Khas Jepang yang Lezat

Selain itu, Marlina mengaku diperlakukan Mansyardin dengan tidak baik selama mereka menikah. Bahkan dia pernah diminta melakukan perilaku anal seks oleh ayah Taqy Malik itu.

Saat itu, menurut Marlina, ayah Taqy meyakinkan dengan membawa-bawa dalil. Marlina pun merasa dibohongi oleh ayah Taqy Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait