Anak Tanya Siapa Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Bersujud: Papa Bukan Orang Baik

  • Arry
  • 4 Jul 2023 12:56
Aktor Rendy Kjaernett(denny sumargo/youtube)

Rendy Kjaernett buka-bukan soal persleingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun suami dari Lady Veronica Nayoan itu mengaku bingung saat ditanya anak-anaknya.

Untuk diketahui, Randy Kjaernett dan Lady Nayoan dikaruniai tiga anak. Anak ketiga mereka diketahui masih berusia tujuh bulan.

Rendy menjelaskan, saat kabar perselingkuhan dengan Syahnaz dibongkar Lady Nayoan di Instagram, dia mendapati istrinya itu pergi dari rumah. Dia membawa anak bungsu mereka.

Rendy kemudian mengaku semakin terpukul saat melihat dua anaknya di rumah.

Baca juga
Heboh Video 8 Detik Mirip Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett, Ini Penjelasan Pengacara

"Gue nggak tahu harus ngomong apa. Gue demi apapun nggak tahu harus ngomong apa. Gue cuma mikir ini anak di mana? Jujur aja gue mau berangkat syuting gue tahu, ya udah gue berdiriin dua anak gue di depan gue, gue sujud depan mereka," kata Rendy.

"Ada mukanya kebingungan, tapi anak gue yang perempuan udah lebih paham kayaknya," lanjut Rendy saat menjadi tamu di podcast Denny Sumargo.

Menurut Rendy saat itu dia langsung meminta maaf kepada kedua anaknya. Dia mengakui telah melakukan kesalahan besar terhadap ibu mereka.

"Gue cuma bilang, 'Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama mama kamu, papa sudah nyakitin hati mama sangat-sangat besar. Papa sudah nyakitin dia sangat-sangat besar," ujarnya.

Baca juga
Rendy Kjaernett Akui Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Densu: Apa yang Ada di Otak Kau?

"Maafin papa ya kalau kamu berdua mau benci papa silakan. Someday kamu nggak terima papa nggak apa-apa. Tapi kalau kamu mau tanya kenapa papa begini, kenapa begitu, papa akan jawab jujur. Yang perlu kalian tahu papa sayang kalian,'" ucap Rendy Kjaernett.

"'Papa bukan orang baik, sedangkan Mama, istri, ibu yang baik. Jadi apa yang mama lakuin sekarang itu karena papa yang salah sakitin hati mama'. Mereka meluk gue, 'Emma sayang papa'. Noah cuma peluk aja," sambungnya.

Rendy menjelaskan, pada hari ketiga kepergian Lady Nayoan dari rumah, kedua anaknya itu kemudian baru tahu apa yang terjadi. Bahkan anaknya yang perempuan bertanya siapa sosok Syahnaz Sadiqah.

Baca juga
Rendy Kjaernett Akhirnya Ungkap Awal Selingkuh dengan Syahnaz: Ibaratnya Drag Race

"Kenapa foto papa ada di sini? Kenapa banyak banget? Sosok ini siapa?" kata Rendy Kjaernett.

"Itu pertanyaan yang nggak bisa gue jawab. Gue cuma bilang, 'Nanti papa jawab, tapi nggak sekarang, pasti papa jawab'. Gue cuma nyelesain sebisa gue tetap ada di situ buat anak-anak," tukasnya.

Artikel lainnya: Resep Tongseng Kambing Tanpa Santan Bebas Kolesterol

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait