Pedangdut Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita, Girang Hingga Selebrasi Siu Ronaldo

  • Arry
  • 8 Jul 2023 06:32
Pedangdut koplo Denny Caknan resmi menikah dengan Bella Bonita(@kambing_guling_ajiib/instagram)

Pedangdut Jawa koplo, Denny Caknan resmi menikah dengan Bella Bonita. Mereka menikah setelah satu hari bertunangan.

Akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita digelar di sebuah hotel di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat 7 Juli 2023 malam. Ayah Bella Bonita, Agus Hutomo, menikahkan putrinya itu.

Prosesi akad nikah berlangsung sakral. Denny Caknan menempati meja akad tanpa didampingi Bella Bonita hingga ijab kabul selesai. Pria bernama asli Deni Setiawan itu memberikan maskawin berupa 12 gram emas dan uang 12 ribu riyal atau setara dengan Rp 48 juta.

"Denny Setiawan bin Kasnan kunikahkan kamu dengan anak perempuanku, Bella Bonita Rafnotfic Agasi binti Agus Hutomo dengan mas kawin 12 gram emas dan uang 12 ribu riyal dibayar tunai," kata Agus Hutomo sambil menjabat tangan Denny Caknan.

"Saya terima nikahnya Bella Bonita Rafnotfic Agasi binti Bapak Agus Hutomo dengan maskawin 12 gram emas dan 12 ribu real dibayar tunai," jawab Denny Caknan dengan tegas.

Baca juga
Denny Caknan dan GuyonWaton Rolis Lagu Sanes, Ini Lirik dan Terjemahannya

Usai Denny Caknan mengucap ijab kabul, penghulu yang duduk di samping ayah Bella langsung bertanya kepada para saksi yang mengesahkan pernikahan mereka. Namun, suara para saksi dan wali itu hanya terdengar tipis, kalah keras dibanding suara tamu undangan. "Saahhh...." teriak tamu undangan.

Mendengar hal tersebut, Denny Caknan langsung melompat kegirangan. Dia kemudian melakukan selebrasi Siu ala Cristiano Ronaldo.

Usai pengucapan ijab kabul, Bella Bonita yang sebelumnya masih disimpan, datang ke meja akad. Prosesi nikah kemudian dilanjutkan dengan tukar cincin pernikahan dan upacara adat.

Untuk diketahui, Bella Bonita merupakan model video musik denny Caknan dalam lagu Kalih Welasku dan Los Dol. Sebelumnya, Denny Caknan disebut dekat dengan pedangdut Happy Asmara.

Artikel lainnya: Horor Karyawan Pabrik Majalengka Alami Kesurupan Massal, Diduga Gegara Pembalut Kotor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait