Video Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang

  • Arry
  • 14 Jul 2023 12:01
Atlet MMA Rudy Golden Boy hajar pengemudi ugal-ugalan dan arogan di Tangerang(@rudygoldenboy/instagram)

Atlet Muaythai, Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy berselisih dengan pengemudi arogan di jalanan. Pengemudi arogan itu sempat mengeluarkan kunci setir sebelum dilumpuhkan Rudy dengan tangan kosong.

Peristiwa ini terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kejadian ini diunggah langsung Rudy Golden Boy di akun Instagram pribadinya dan viral di sejumlah akun media sosial.

Dalam video yang diunggah terlihat Rudy Golden Boy turun dari mobil. Tak lama, pengemudi mobil berwarna merah turun sambil membawa kunci setir.

Keduanya terlihat adu mulut. Tak lama mereka dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan pengemudi arogan itu di taman kecil. Sejumlah warga terlihat mendatangi lokasi dan melerai. Tampak Rudy kemudian meninggalkan lawannya itu usai terjatuh.

"Ni org nytir mobil ugal2an.. hampir nyerempet saya yg sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh2 suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," tulis Rudy di akun Instagram dikutip Jumat, 14 Juli 2023.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," cerita Rudy.

"Hati2 di jalan teman2.. jangan nyetir dalam posisi biz minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain."

Rudy Golden Boy hajar pengemudi arogan di Tangerang

Mengenai peristiwa ini, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengaku belum menerima adanya laporan terkait kejadian tersebut.

"Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan tapi belum ada respons," kata Seala.

"Ini saya coba koordinasi dengan yang bersangkutan. Tetapi untuk identitas pengendara merah kami sudah kantongi," sebutnya.

Artikel lainnya: Motivator Mario Teguh Dipolisikan, Diduga Lakukan Penipuan Bisnis Skin Care Rp5 M

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait