Selebgram Tante Ernie Cerai dengan Suaminya: Transfer Rp72 Juta ke Wanita Lain

  • Arry
  • 28 Jul 2023 17:07
Selebgram Tante Ernie(@himynameisernie/instagram)

Lama tak terdengar, selebgram Tante Ernie memberikan kabar mengejutkan. Selebgram pemersatu bangsa ini mengaku telah bercerai dengan suaminya, Iwan Judojono.

Tante Ernie mengaku telah bercerai sejak November 2022. Menurutnya perceraian itu karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Hal tersebut disampaikan tante Ernie dalam Podcast bersama Gofar Hilman. Video podcast berjudul Welcome Back Tante Ernie! #NGOBRAK Tante Ernie itu diunggah ke kanal YouTube Gofar.

"(Mantan suami) transfer Rp 72 juta (ke selingkuhan) memang benar. Aku waktu masukin file for divorce itu enggak semata-mata lagi emosi. Tapi memang aku memegang bukti yang valid, memang ada transferan sekian kepada seorang perempuan," ucap Tante Ernie dikutip Jumat 28 Juli 2023.

"Perempuan ini memang pernah ada di masa lalu. Selama pernikahan aku, perempuan ini pernah ada. Kalau dibilang curiga terlalu berlebihan, enggak juga," ujar ibu tiga orang anak itu.

"Sekarang misalnya kamu pernah punya hubungan spesial sama seseorang. Terus di kemudian hari, tiba-tiba ada bukti transferan ke dia. Orang akan mengartikan kamu masih ada hubungan dong dengan orang ini," ujarnya.

    Selebgram Tante Ernie (Instagram: @himynameisernie)
Selebgram Tante Ernie (Instagram: @himynameisernie)

Tante Ernie mengaku sudah klarifikasi soal bukti transfer itu ke suaminya. Dan Iwan Judojono membantah dia punya hubungan dengan perempuan tersebut.

"Alasannya (transfer uang) karena kasihan. Aku merasa kok bisa sih ngomong kayak gitu. Elu kasihan sama orang yang dulu punya hubungan spesial sama lu, tapi saat transfer lu enggak kasihan sama gue, gimana kalau gue tahu," tuturnya.

"Sudah sempat dibicarakan juga langsung. Mertua aku sendiri yang ngomong ke perempuan ini. 'Sudahlah ya, kamu ngapain sih ganggu anak saya lagi. Anak saya tuh sudah punya istri dan baru saja melahirkan anak ketiga.' Perempuan ini janji, minta maaf, enggak akan ganggu," ucap Tante Ernie.

"Tapi kenyataannya setelah aku tahu berapa belas tahun kemudian, 'Kok masih sih lu?' Aku sampai saat ini enggak tahu memang masih terjalin hubungan atau sekadar kasihan. Cuma sebagai seorang istri, of course aku enggak rela dong kayak gitu, apalagi dulu pernah hubungan spesial," imbuhnya.

"Dari sisi dia enggak bisa memahami gue, 'Kok marah sih orang cuma kasihan doang.' Kalau diterusin, elu semakin bakalan akan banyak banget sesuatu yang diperdebatkan di kemudian hari. Kalau bicara second chance, kan sudah pernah diberi waktu dia ketahuan," ujarnya.

Artikel lainnya: Heboh Mobil terjebak di Jalan Cor yang masih Basah, Netizen Puji Sikap Pekerja

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait