Istana Pecah! Putri Ariani Bikin Pejabat dan Tentara Goyang Lewat Lagu Rungkad

  • Arry
  • 17 Agt 2023 12:53
Putri Ariani membuat Istana Merdeka bergoyang(sekretariat presiden/youtube)

Putri Ariani membuat Istana Negara pecah. Lewat lagu Rungkad yang dia bawakan, semifinalis America's Got Talent itu berhasil membuat para pejabat, tentara, dan tamu undangan bergoyang.

Putri Ariani yang didampigi ayah dan ibunya berjalan menuju panggung kecil yang disiapkan di hadapan Presiden Joko Widodo. Putri yang mengenakan baju merah kemudian duduk di balik piano.

Ada dua lagu yang dinyanyikan Putri Ariani. Pertama, dia membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra. Saat memainkan lagu ini, Putri diiringi dengan musik dari Gita Bahana Nusantara.

Usai menyanyikan lagu pertama, Putri menyempatkan diri menyapa Presiden Joko Widodo beserta tamu undangan yang hadir.

Baca juga
7 Promo Kemerdekaan RI: Ada McDonalds, KFC, Hokben, Burger King

"Alhamdulillah Putri mau ucapkan terima kasih, Putri sangat bangga, senang dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, terus melaju untuk Indonesia maju," ucap Putri Ariani di Istana Merdeka, Kamis, 17 Agustus 2023.

"Putri mohon izin untuk menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi semi final America's Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA dan tanggal 6 hari Rabu waktu Indonesia. Putri minta dukungan dari semua seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Setelah itu, jemari Putri langsung menari di atas tuts pianonya. Dia membawakan lagu keduanya, Rungkad. Lagu yang dipopulerkan oleh Happy Asmara berhasil memancing semua tamu turun dan berjoget.

Sesaaat suasana Istana Merdeka pun langsung pecah. Para pejabat, menteri, dan tamu berjoget bersama. Tak ketinggalan Jokowi dan Iriana juga berjoget di bangkunya.

Baca juga
Promo Pizza PHD Merdeka Untuk Semua: Beli 1 Gratis 1, Berlaku 3 Hari

Tak ketinggalan, para tentara yang hadir dalam upcara pengibaran Bendera Merah Putih juga kompak berjoget. Saking ramainya, Putri Ariani pun sampai tak terlihat, lantaran banyak yang mengerubunginya untuk swafoto.

Usai penampilan Putri Ariani, pasukan Paspampres harus bekerja keras untuk membuat area di depan Presiden Jokowi dari para tamu yang hadir.

Hal ini lantaran ada penampilan dari MAC asal Papua. Penampilan para pemuda asal Papua itu pun tak kalah dari Putri Ariani. Para tamu juga masih banyak yang berjoget di bangku dan pelataran Istana.

Artikel lainnya: Lady Nayoan Terima Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett, Bakal Rujuk?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait