Viral Soal Kudeta di Balik Produk Indomie, Bos Mie Gaga Djajadi Djaja Buka Suara

  • Arry
  • 30 Agt 2023 13:36
Indomie Goreng(ist/ist)

Ramai di media sosial soal perseteruan Indomie dan Mie Gaga, dua produsen mie instan di Indonesia. Indomie yang kini dipegang PT Indofood disebut-sebut mengkudeta karya Djajadi Djaja yang tersingkir dari perusahaan dan kini menjadi pemilik Mie Gaga.

Pembahasan soal Mie Gaga dan Indomie ini bahkan menjadi perbincangan di media sosial X hingga Rabu, 30 Agustus 2023.

Kehebohan di media sosial ini pun membuat Djajadi Djaja selaku pemilik Mie gaga buka suara. Sosok yang disebut sebagai pemilik produk Indomie itu mengaku tidak pernah membuat, meminta, atau menjadi narasumber atas informasi tersebut.

"Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak pernah membuat, menyuruh membuat, menyebarkan, atau menjadi narasumber ataupun dimintai keterangan oleh pihak-pihak yang telah membuat pemberitaan dan konten di media online dan media sosial tersebut," kata Djajadi dikutip dari akun instagram @gaga100ekstrapedas.

Klarifikasi Djajadi Djaja soal produk Indomie dan Mie Gaga

"Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama mencadangkan hak-hak hukum yang dimilikinya untuk melakukan upaya hukum yang tersedia menurut hukum Republik Indonesia terhadap pihak-pihak yang membuat berita dan konten tersebut untuk melindungi setiap kepentingan hukumnya," tulis bos Mie Gaga lagi.

"Demikian surat ini disampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih."

Artikel lainnya: Ini Identitas 2 Anggota TNI yang Bantu Anggota Paspampres Aniaya Warga Hingga Tewas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait