Geger Video Diduga Rebecca Klopper Durasi 11 Menit Beredar, Fadly Faisal Disorot

  • Arry
  • 8 Sep 2023 23:15
Artis Rebecca Klopper(@rklopperr/instagram)

Rebecca Klopper kembali membuat heboh. Belum usai kasus video berudrasi 47 detik, kini beredar lagi video dengan durasi lebih panjang yakni 11 menit.

Dalam video yang tengah diburu netizen itu, sosok yang diduga Rebecca Klopper beradegan mesra dengan seorang pria. Video ini pun beredar di media sosial dan aplikasi percakapan.

Netizen menyoroti sejumlah kesamaan dengan video yang sebelumnya, sehingga mereka meduga wanita di video 11 menit itu diduga adalah Rebecca Klopper.

Pihak Rebecca Klopper belum buka suara soal video terbaru tersebut. Meski demikian, netizen menyoroti akun Fadly Faisal, mantan Rebecca Klopper.

"Ada vid becca yg baru huhu."
"AI KO BECCA MALAH LANJUT PART 2."
"Jangan sama becca lagi ai. Ini udh ada 2 vid terbaru. Kalo msh lanjut yah netizen silakan simpulkan."

Baca juga
Fadly Faisal Rebecca Klopper Putus Usai Viral Video 47 Detik, Ini Kata Haji Faisal

Sementara Rebecca mengunggah video di story Instagram dengan latar lagu berjudul 'Hidup hanya numpang ketawa."

Sebelum kasus video 11 menit beredar, Rebecca Klopper sempat tersangkut kasus video 47 detik. Kasus itu pun sudah dilaporkan ke polisi. Namun belum diketahui kelanjutan pengusutan kasus ini sudah sapai mana.

Beredarnya video 47 detik Rebecca Klopper itu pun berimbas pada hubungannya dengan Fadly Faisal. Hubungan mereka kandas.

Bahkan Haji Faisal, ayah Fadly Faisal menegaskan tidak memberikan restu kepada putranya itu kembali berhubungan dengan Rebecca Klopper usai kasus video 47 detik.

Artikel lainnya: Sosok Perempuan yang Adang dan Labrak Rocky Gerung Ternyata Politisi PDIP

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait