Fadly Faisal Rebecca Klopper Putus Usai Viral Video 47 Detik, Ini Kata Haji Faisal

  • Arry
  • 26 Jun 2023 18:50
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper(fadly faisal/youtube)

Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper dikabarkan kandas usai viral video 47 detik Becca. Haji Faisal, ayah Fadly, sampai angkat bicara.

Retaknya hubungan Fadly dan Becca diketahui dari akun Instagram Rebecca Klopper. Nama Fadly menghilang di bio akun miliknya. Meski demikian, foto keduanya masih terpampang di feeds Instagram Rebecca.

Netizen pun kemudian banyak mempertanyakan hilangnya nama Fadly Faisal dari bio Rebecca Klopper. Mereka menduga hubungan keduanya sudah selesai.

Haji Faisal, ayah Fadly anhkat bicara soal hubungan anaknya dengan Rebecca Klopper. Terutama usai viralnya video 47 detik Becca.

Baca juga
Terungkap Siapa yang Merekam Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

"Sesuatu itu nggak boleh terlalu cepat ambil keputusan. Masalah pacaran apalagi baru setahun, bisa aja putus, kayak Fuji sama Thariq akhirnya putus. Saya nggak bisa komentar apa-apa," ungkap Haji Faisal, Senin, 26 Juni 2023.

"Kalau sudah nggak sejalan dan sepemikiran mau apa? Dalam pacaran banyak kayak gitu, makanya saya nggak mau masuk jauh kalau masih pacaran, kecuali mau ke jenjang berikutnya," ujarnya.

Haji Faisal pun menilai Rebecca Klopper adalah sosok yang baik. Hubungan dengan anak-anaknya hingga cucunya juga baik.

"Kan saya bilang dulu beranggapan dia baik, sikap dan tingkah lakunya baik. Ke keluarga, anak, dan cucu saya baik dia kan dekat sama Gala. Gala senang sama dia," ujarnya.

Artikel lainnya: Bea Cukai Lelang 146 Mobil KIA Rio, Harganya Mulai Rp38 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait