Pesan Putri Ariani Usai Tampil Memukau di Final America's Got Talent 2023

  • Arry
  • 27 Sep 2023 17:55
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023(america's got talent/youtube)

Putri Ariani kembali tampil memukau di panggung America's Got Talent 2023. Di babak final, Putri bahkan kembali mendapatkan standing ovation dari empat juri AGT 2023.

Babak final America's Got Talent digelar pada Rabu, 27 September 2023 pagi WIB. Putri tampil bersama dengan 10 pesaingnya.

Dalam babak final AGT 2023, Putri tampil memukau dengan menyanyikan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” karya musisi legendaris Elton John.

Usai tampil di panggung AGT 2023, Putri menyampaikan pesan menyentuh. Terutama bagi penyandang disabilitas seperti dirinya.

Menurutnya, semua orang dapat tampil setara dan mengejar mimpinya. Dia pun berpesan agar tidak takut meraih mimpi.

“Aku percaya bahwa kita bisa, kita mampu, dan kita setara. Jadi, jangan takut untuk meraih mimpi. Mimpi kita akan menjadi nyata jika kita percaya,” ujar Putri di atas panggung.

Aksi Putri Ariani ini pun mendapat pujian dari para juri. Simon Cowell bahkan menyebut Putri Ariani sebagai berlian yang langka yang ditemukan di AGT 2023.

“Kamu adalah salah satu berlian kecil langka yang ditemui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini,” ujar Simon.

Penentuan siapa pemenang dari AGT 2023 ini baru akan ditentukan pada Rabu, 27 September waktu setempat atau Kamis, 28 September pagi WIB. Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp15,4 miliar.

Artikel lainnya: Dulu Acuhkan Dukungan PSI, Kini Puan Ajak Kaesang dan PSI Dukung Ganjar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait