Putri Ariani Peringkat 4 AGT 2023, Simon Cowell: Fakta, Kamu Penyanyi Luar Biasa

  • Arry
  • 28 Sep 2023 16:16
Juri America's Got Talent, Simon Cowell, bersama dengan Putri Ariani (@arianinismaputri/instagram)

Putri Ariani dipastikan menempati peringkat empat America’s Got Talent 2023. Juri Simon Cowell pun tetap memuji penampilan penyanyi berusia 17 tahun asal Yogyakarta itu.

Pengumuman pemenang AGT 2023 dilakukan Kamis, 28 September 2023 pagi waktu Indonesia. Putri menempati peringkat empat. Sedangkan posisi juara diraih Adrian Stoica dan Hurricane asal Rumania.

Saat Putri Ariani diumumkan menempati peringkat empat, Simon Cowell menyampaikan komentarnya. Menurutnya, baru kali ini dia melihat sosok seperti Putri Ariani sepanjang ajang kompetisi yang telah dia ikuti.

"Aku jujur, tidak ada yang sepertimu. Kamu merupakan berlian," kata Cowell.

Baca juga
VIDEO: Aksi Putri Ariani di Final America’s Got Talent

"Tapi biar aku sampaikan kepada kamu. Tidak ada seorang pun yang bisa mengabaikan fakta bahwa kamu adalah seorang penyanyi, penampil, dan sosok yang luar biasa," ucap Cowell.

Simon Cowell bukan kali ini saja memberikan pujian kepada Putri Ariani. Dia juga bahkan yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri di babak penyisihan.

Saat babak semifinal, Simon Cowell pun sampai tak bisa berkomentar melihat penampilan Putri Ariani saat membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

"Aku sebenarnya agak seperti kehilangan kata-kata saat ini. Suara yang sangat indah, versi yang sangat indah," kata Simon Cowell.

Artikel lainnya: Carabao Cup: Liverpool-Arsenal Melaju, Chelsea Menang, Newcastle Depak Man City

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait