Putri Ariani Peringkat 4, Tim Akrobat Anjing Adrian Stoica Juara AGT 2023

  • Arry
  • 28 Sep 2023 11:32
Penampilan spektakuler Putri Ariani di America's Gol Talent 2023 saat membawakan lagu Band U2(@agt/instagram)

Putri Ariani berhasil menepati peringkat empat America's Got Talent 2023. Penyanyi asal Indonesia itu kalah bersaing dengan empat finalis lain yakni Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Adrian Stoica dan Hurricane.

Juara America's Got Talent pun akhirnya diraih Adrian Stoica dan Hurricane. Pemenang diumumkan pada Kamis, 28 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Adrian Stoica dan Hurricane merupakan tim akrobat anjing. Mereka berasal dari Rumania.

Putri Ariani yang tampil memukau di malam final dengan membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me tak cukup untuk mengalahkan Adrian Stoica dan Hurricane.

Baca juga
VIDEO: Aksi Putri Ariani di Final America’s Got Talent

Meski demikian, pencapaian Putri Ariani ini menjadi yang tertinggi diraih peserta Indonesia yang pernah mengikuti AGT. Sebelum Pytri, peserta Indonesia yang tampil memukau adalah Sacred Riana yang menembus babak perempat final AGT 2018.

Aksi Putri Ariani pun sempat menggemparkan AGT 2023. Pada babak penyisihan, Putri langsung menerima Golden Buzzer dari juri Simon Cowell. Hal ini pun membawa Putri langsung tembus semifinal.

Pada babak semifinal, Putri kembali tampil menakjubkan. Saat itu dia membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For milik band U2.

Baca juga
Pesan Putri Ariani Usai Tampil Memukau di Final America's Got Talent 2023

Simon Cowell, salah satu juri AGT, sangat menikmati penampilan Putri Ariani. Dia bahkan menyebut Putri sebagai peserta yang luar biasa dengan bakat yang hebat.

"Pada akhirnya, ini kompetisi," kata Simon Cowell.

"Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa."

Artikel lainnya: Resep Kwetiau Goreng Campur Mie Telur Ala Restoran, Nikmat Untuk Makan Malam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait