Selamat! Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023

  • Arry
  • 7 Sep 2023 11:33
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023(@agt/instagram)

Putri Ariani dinyatakan lolos ke final America's Got Talent 2023. Hasil ini imbas dari penampilan spektakuler Putri di semifinal saat membawakan lagu U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Kabar lolosnya putri Ariani ke babak final diumumkan langsung akun Instagram resmi America's Got Talent 2023, Kamis, 7 September 2023.

"@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum," tulis keterangan akun AGT.

"Dia menuju Finale #AGT!" ungkap AGT.

Putri Ariani lolos ke final America's Got Talent 2023

Selain Putri Ariani, ada enam kontestan lainnya yang telah diumumkan lolos ke final AGT 2023. Mereka adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023 menuai banyak pujian. Empat juri pun sampai melakukan standing ovation usai Putri menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari band U2.

Baca juga
VIDEO: Aksi Spektakuler Putri Ariani di Semifinal AGT 2023 Bawakan Lagu Band U2

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini," ucap Simon Cowell memuji penampilan Putri dalam acara yang digelar di Pasadena Civic Auditorium, Rabu, 6 September waktu Indonesia.

"Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," lanjutnya memuji.

Pujian serupa juga dilontarkan tiga juri lainnya yakni Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. "Sempurna," ujar Howie.

Artikel lainnya: Viral Istri Polisi Bentak dan Rendahkan Siswi Magang di Toko, Bripka Nuril Diperiksa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait