Viral Cerita Mistis Dokter Dokter Jaga IGD Tangani Jasad Korban Kecelakaan

  • Arry
  • 5 Okt 2023 11:11
Ilustrasi Dokter(@impulsq/unsplash)

Setelah itu, pasien dibawa ke ruangan IGD dan ditempatkan di pojok, dekat jendela dan agak jauh dari pasien lainnya.

"Saat itu tak ada rasa curiga sama sekali. Aku periksa pasiennya. Aku coba tepukptepuk dada pasiennya. Pak bangun. Tapi tak ada sahutan."

"Fokus aku terbelah sama celana pasien yang melorot ke bawah. Sampai hampir terlihat kemaluannya. Aku bilang ke pasiennya untuk menaikkan celananya sendiri, karena pikirku kurang etis aja kalau aku lancang naikin celana beliau."

"Bapak permisi celananya turun. boleh dinaikkan dulu. sambil tanganku persilakan bapaknya buat benerin celananya dulu."

Baca juga
Fenomena Aneh Puluhan Domba Jalan Melingkar Secara Misterius

Tak pakai ngomong, pasien itu menaikkan celananya danmembenarkan celananya sambil matanya merem. Aku kemudian memakaikan selimut ke pasien."

Setelah itu, dia ke luar ruangan dan menemui polisi untuk meminta kronologi kecelakaan. Polisi menjelaskan, pasien adalah korban kecelakaan lalu lintas dan meninggal di tempat.

"Saat itu aku langsung lemas."

Menurutnya, saat itu, perawat lainnya mengecek keadaan pasien tersebut. Dan saat dilihat pasiennya dalam keadaan pakai selimut dan celananya sudah tidak terbuka lagi serta badan yang sudah kaku.

"Aku bener-bener lemes dan keringet dingin Kepalaku pusing banget dan berat."

"Aku pun cek lagi pasiennya. Ya benar-benar jenazah yang sudah biru dan kaku. Dan nggak lupa aku buka selimut beliau dan ngecek celana. Emang sudah terpakai dengan rapi dengan tangan beliau masih memegang celananya."

"Saya tuh nggak engeh kalau pasiennya ada yang meninggal satu karena biasanya pasien kecelakaan apalagi meninggal itu otomatis di antar ke dokpol. Otomatis saya biasa aja periksa pasiennya," tutupnya.

Dokpol adalah ruangan khusus untuk pasien meninggal, pasien kecelakaan, bunuh diri untuk urusan visum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait