Heboh Bayi Laki-laki 5 bulan di Sumbar Hamil 4 Bulan

  • Arry
  • 25 Okt 2023 13:38
Ilustrasi bayi(@lumapimentel/unsplash)

Warga di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dihebohkan dengan kabar adanya bayi laki-laki berusia lima bulan perutnya terus membesar layaknya seorang yang tengah hamil.

Informasi itu bermula dari kabar yang diunggah di akun Instagram @kabarpessel pada Senin, 23 Oktober 202. Dalam unggahan itu terlihat seorang bayi laki-laki dengan perut besar selayaknya orang hamil.

Diketahui, bayi berinisial AA itu merupakan anak pasangan Hendi, 27 tahun, dan Usmaia, 25 tahun. Mereka adalah warga Kampung Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilir, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan Sumbar.

Kasubsi Humas Polres Pessel, Aiptu Doni Santoso, menjelaskan pihak RSUD M Zein Painan sudah memeriksa bayi tersebut.

"Dari keterangan dokter yang memeriksanya, ada terdapat bentuk janin di dalam perut bayi seperti orang hamil pada umumnya," kata Doni.

Sementara itu, Wali Nagari Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas Nagari IV Koto, Hilie Roza Adelina,menjelaskan, bayi AA saat ini sudah dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang.

"Informasi yang didapat dari dokter janin yang di dalam perut bayi itu merupakan kembarannya yang tidak berkembang," ujarnya.

Artikel lainnya: Hasil Liga Champions: Maguire dan Onana Pahlawan MU, Arsenal-Madrid Menang Tandang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait