Hasil Liga Champions: Maguire dan Onana Pahlawan MU, Arsenal-Madrid Menang Tandang

  • Arry
  • 25 Okt 2023 06:42
Manchester United vs FC Copenhagen 1-0: penyelamatan gemilang Andre Onana di penghujung pertandingan membawa Setan Merah mempertahankan kemenangan di Liga Champions(@manutd/x.com)

Liga Champions Eropa telah menyelesaikan delapan pertandingan matchday ketiga dari empat grup. Hasilnya, tim-tim unggulan seperti Manchester United, Real Madrid, Bayern Munchen, Arsenal, hingga Inter meraih kemenangan.

Dari Grup A, pertandingan yang disorot adalah duel Manchester United vs FC COpenhagen. Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB itu berakhir dengan kemenangantipis Setan Merah 1-0.

Gol kemenangan Man United dicetak Harry Magguire di menit ke-72. Sundulan Maguire usai mendapat umpan dari Christian Eriksen membawa Setan Merah unggul.

Kemenangan yang sudah di depan mata ini nyaris sirna. Sebab pada menit ke-4 masa injury time, Copenhagen mendapat hadiah penalti usai Scott McTominay melanggar pemain lawan.

    Manchester United vs FC Copenhagen 1-0: Harry Maguire dan Andre Onana menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah di matchday ketiga Liga Champions

MU harus berterima kasih kepada Andre Onana, sebab dia berhasil menepis tendangan penalti dari Jordan Larsson dan membawa Setan Merah meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Pertandingan lain di Grup A, Galatasaray vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 1-3. Pertandingan digelar di Rams Global Stadyumu.

Bayern sempat unggul cepat di menit ke-8 lewat Kingsley Coman. Namun Mauro Icardi menyamakan kedudukan di menit ke-30 lewat titik penalti.

Gol dari Harry Kane dan Jamal Musiala pada babak kedua membawa Bayern meraih kemenangan ketiga mereka di Liga Chapions musim ini.

Hasil ini membawa Bayern nangkring di peringkat pertama Grup A dengan nilai 9, diikuti Galatasaray dengan nilai 4, Man United nilai 3, dan FC Copenhagen nilai 1.

Dari Grup B, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat tandang ke kandang Sevilla di Estadio R Sachez Pizjuan.. Duel Sevilla vs Arsenal berakhir dengan skor 1-2.

    Sevilla vs Arsenal 1-2: Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli menjadi pencetak gol kemenangan The Gunners

Gol Sevilla dicetak Nemanja Gudelj pada menit ke-58. Semenatra dua gol kemenangan The Gunners dicetak Gabriel Martinelli menit ke-45+3 dan Gabriel Jesus pada menit ke-53.

Hasil ini membawa Arsenal naik ke puncak klasemen dengan nilai 6 dari tiga kali bertanding. Lens yang ditahan imbang 1-1 oleh PSV Eindhoven berada di urutan kedua dengan nilai 5.

Hasil Grup C dan D >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait