Konser Coldplay Jakarta, Simak Panduan Menonton Chris Martin Cs di Stadion GBK

  • Arry
  • 14 Nov 2023 09:30
Konser Coldplay(coldplay/facebook)

KOnser Coldplay di Jakarta akan digelar besok, Rabu, 15 November 2023. Simak panduan sebelum melihat aksi panggung Chris Martin Cs di Stadion Gelora Bung Karno.

Coldplay direncanakan tampil pada pukul 21.00 WIB. Rencananya, mereka akan membawakan 28 lagu di konsernya itu. Sebelumnya, penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini akan membuka konser Coldplay pada pukul 20.00 WIB.

Bagi kalian pemenang war ticket konser Coldplay, harus diperhatikan cara penukaran tiket konser. Pihak prootor akan mengirimkan tiket elektronik ke email pembeli tiga hari sebelum pelaksanaan konser.

Nantinya, tiket elektronik akan ditukarkan dengan wristband. Penukaran ini dilakukan di venue sebelum acara konser berlangsung.

Baca juga
Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Harga Kamar Hotel dekat GBK Sentuh Rp8 Juta

Pihak promotor mengumumkan, penonton dapat memasuki pre-function area pukul 13.00 WIB. Bagi pemegang tiket Ultimate Experience, dapat menikmati fasilitas menyaksikan backstage konser pukul 16.30 WIB.

Sementara, bagi pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe, baru dapat masuk ke venue Stadion GBK pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk semua kategori pintu akan dibuka pukul 17.30 WIB.

Pihak promotor akan menyiapkan pintu masuk bagi penonton yang memiliki kebutuhan khusus seperti pengguna kursi roda, pemakai kruk, hingga perempuan hamil. Mereka nantinya akan mendapat pendampingan oleh kru promotor.

Sementara itu, promotor mengingatkan agar penonton tidak membawa barang-barang seperti: kamera profesional, tongsis, alat musik, drone, botol kaca, kaleng, rokok hingga vape, minuman beralkohol, senjata tajam, tas lebih besar dari ukuran A4.

Selain itu penonton juga diimbau untuk tidak menginap di luar atau di dalam venue menjelang konser.

Artikel lainnya: KPU Resmi Tetapkan Anies-Imin, Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran Jadi Capres-Cawapres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait