Viral Pelawak Senior Jarwo Kwatt Peluk Selebgram Chatheez: Adegan Ayah-Anak

  • Arry
  • 7 Jan 2024 17:42
Pelawak senior Jarwo Kwatt(ist/ist)

Nama komedian Jarwo Kwat tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran viralnya video yang menampilkan pelawak senior itu memeluk selebgram Chatheez dalam sebuah konten YouTube.

Video itu ramai dirujak warganet. Sebab, tindakan Jarwo Kwatt dinilai tidak senonoh dan terkesan mesum kepada Chatheez.

Dalam video itu, pelawak berusia 56 tahun tersebut memeluk erat Chatheez yang diketahui masih berusia 20 tahun. Tak hanya itu, Jarwo Kwatt juga mencubit gemas pipi selebgram bernama asli Catherine Alicia itu.

Dalam tayangan itu, tampak pula komedian lainnya seperti Denny Cagur dan komika Rigen, termasuk selebgram Eca Aura. Bahkan Eca Aura sempat melontarkan kalimat menyindir usai melihat Jarwo Kwatt memeluk rekannya sesama selebgram itu.

"Cabul banget," kata Eca Aura.

Jarwo Kwatt peluk Chatheez

Jarwo Kwatt akhirnya buka suara soal videonya yang viral tersebut. Dia mengaku terkejut karena akun Instagram miliknya tetiba diserang warganet.

    Selebgram Chatheez alias Catherine Alicia

"Sebenarnya itu syutingnya udah beberapa bulan yang lalu ya terus kira-kira tiga hari yang lalu baru tayang. Nah saya juga kaget tahu-tahu heboh, pada nyerang instagram sama gitu kan," kata Jarwo Kwat, Minggu, 7 Januari 2024.

Baca juga
Disebut Gelontorkan Rp15 M Untuk Nyaleg, Pelawak Denny Cagur: Pileg Modalnya Besar

"Nah terus saya pertanyakan dong ke pihak PH sana itu kan kreativnya, terus mereka juga bingung saya juga kaget kata dia gitu kok begini ya," tambahnya.

"Terus saya konfirmasi juga tuh saya minta tolong konfirmasi dong ke manajernya si Chatheez kalau Chatheez nya gak bisa dihubungi. Terus kemudian si pihak manajernya ngomong itu bahwa ya Chatheez juga bingung kata dia gitu, kok begini jadinya pada heboh gitu," ucapnya.

Jarwo Kwatt mengaku, dalam konten YouTube itu dia berperan sebagai ayah dan Chatheez adalah anaknya. Keduanya dikisahkan tengah melepas kangen usai lama tak bertemu.

"Skenarionya begitu, udah lama enggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya, si Chatheez juga biasa-biasa aja," ucap Jarwo Kwat.

"Jadi tolong buat netizen pahami konteks cerita yang sebenernya, gak ada maksud apa-apa demi Allah dan kalau bisa lebih fair lagi mendingan minta klarifikasi juga sama Chatheez dong ya. Biar gak sepihak," tambahnya.

Artikel lainnya: Kahiyang Ayu Bagikan Resep Diet Turun Berat Hingga 30 Kilogram

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait