Kahiyang Ayu Bagikan Resep Diet Turun Berat Hingga 30 Kilogram

  • Arry
  • 7 Jan 2024 11:21
Kahiyang Ayu sukses diet dan berat badan turun hingga 30 kilogram(@ayangkahiyang/instagram)

Ada penampilan berbeda dari Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo itu pamer bodi badannya yang lebih ramping. Kahiyang pun membagikan tips dietnya yang bikin berat badannya turun 30 kilogram.

Kahiyang Ayu memamerkan pencapaiannya menurunkan berat badan 30 kilogram di akun Instagram miliknya. Menurutnya, hal tersebut merupakan pencapaian terbaiknya selama 2023.

"Alhamdulillah sudah turun 30 kg (sebuah prestasi dalam hidup)," tulis Kahiyang Ayu.

Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu pun mengaku kerap mendapatkan body shaming terkait bentuk tubuhnya. Pernyataan yang menjelekkan bentuk tubuhnya itu bahkan datang dari orang dekat di sekelilingnya.

Tips Diet ala Kahiyang Ayu, turun BB hingga 30 kilogram

"Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena sudah capek aja kena hina (sama yang kenal dan enggak kenal sekalipun) gara-gara badan gemoy," kata Kahiyang.

Kahiyang pun mengaku pernah melewati fase di mana dia merasa nyaman dengan tubuhnya, meski banyak yang menilai sudah terlalu gemuk. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk diet ketat lantaran berat badannya yang makin sulit terkontrol.

"Kalau ditanya, dietnya susah enggak? Jawabannya sih, enggak. Yang susah itu nyari niat buat diet dan konsisten buat diet. Aku butuh 5 tahun buat mencari niat."

"Aku cerita gini cuma mau berbagi saja, bukan buat pamer atau bahkan menghina, yang terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri," tutupnya.

Artikel lainnya: Pukulan Petir Megawati Kembali Bikin Pemain Korsel Ambruk, Red Sparks Sikat Caltex

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait