Viral Detik-detik Pemain Sepak Bola Subang Tewas Tersambar Petir

  • Arry
  • 12 Feb 2024 14:52
Ilustrasi kilat atau petir(@noaa/unsplash)

Sebuah video memperlihatkan seorang pemain sepak bola disambar petir viral di media sosial. Pemain itu pun langsung tewas di lokasi.

Video pemain sepak bola tersambar petir itu salah satunya diunggah akun X @scariestproject. Dalam keterangannya, disebutkan terjadi di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Sementara korban adalah pria asal Subang.

Seorang saksi berinisial GJ mengisahkan detik-detik pemains epak bola tersebut tewas tersambar petir. Menurutnya, sebelum pertandingan dimulai, cuaca di sekitar Stadion Siliwwangi cenderung panas.

"Timnya lawan tim saya," kata GJ dikutip dari BolaSport.

Peman sepak bola tewas tersambar petir

"Cuaca agak mendung, awal main panas, tapi di selatan sama timur sudah kelihatan hujan. Di lapangan masih panas, makanya kita berani main," tambahnya.

"Petir sekali menyambar ke penangkal, kedua kena kaki korban. Dari sana mulai banyak petir-petir. Korban langsung tumbang," tambahnya.

GJ menjelaskan, korban mengalami luka bakar hingga meleleh.

"Sepatunya kebakar, ngegaris sampe ke baju, bajunya robek. Luka di dada, kena petir, kulit meleleh, hitem kemerahan. Korban meninggal di tempat," tambahnya.

GJ menjelaskan, akibat peristiwa horor itu, pertandingan langsung dihentikan. "Pertandingan juga tidak dilanjutkan lagi karena semua panik," tambahnya.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Pesta Gol, Man United Dekati 5 Besar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait