AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis dan Terbang Hemat, Ini Cara Pesan Tiket

  • Arry
  • 20 Feb 2024 07:01
Maskapai AirAsia(airasia newsroom/airasia.com)

Maskapai AirAsia menebar promo kursi gratis atau free seat dan terbang hemat rute iternasional. Tiket promo ini sudah dapat dipesan hingga 25 Februari 2024 untuk periode terbang mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

"Free seat dan terbang hemat untuk seluruh rute internasional yang dilaksanakan serentak oleh seluruh maskapai AirAsia Group," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan tertulis.

"Ini bentuk dukungan kami dalam upaya peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia," kata dia.

"Juga memberikan kemudahan penumpang dari Indonesia untuk dapat terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan destinasi menarik lainnya."

Promo kursi gratis dan hemat rute internasional ini dapat dipesan mulai 19 hingga 25 Februari 2025. Tiket dapat digunakan untuk penerbangan 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Tiket untuk penerbangan dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang dan Kertajati dengan rute menuju Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya.

Selain itu, AirAsia juga menambahkan diskon 20 persen OFF Xtra Carry On sehingga penumpang dapat membawa 2 bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 kg.

Berikut cara mendapatkan kursi gratis dan terbang hemat AirAsia :

  • Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).
  • Pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan.
  • Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.
  • Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.
  • Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Artikel lainnya: HUT ke-67, BCA Tebar Diskon Hingga Rp1,67 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait