Dituding Eksploitasi Cipung Rayyanza di Acara Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

  • Arry
  • 14 Mar 2024 17:10
Putra Raffi Ahmad, Rayyanza alias Cipung, yang tampak mengantuk saat ikut acara sahur di salah satu stasiun televisi(ist/ist)

Kehadiran Rayyanza alias Cipung di acara sahur menimbulkan kontroversi. Netizen menuding Raffi Ahmad telah melakukan eksploitasi terhadap putra keduanya itu agar hadir dalam acara sahur yang tayang di televisi.

Raffi Ahmad buka suara soal melakukan ekspolitasi anak untuk acara sahur. Suami Nagita Slavina itu mengklaim tidak pernah memaksa Rayyanza untuk syuting jika memang sedang tidak mau.

"Rayyanza itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Kamis, 14 Maret 2024.

"Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu nggak bangun jadi ya nggak syuting," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan, tidak pernah memaksa anak-anaknya yakni Rafathar maupun Cipung untuk ikut syuting. Jika mereka tidak terbangun atau tidak mau ikut syuting maka tidak akan dipaksa.

"Jadi kalau misalkan sahurnya di atas kan ya, nah syutingnya di bawah nih kalau lihat di televisi, 'ih Ajja (Rayyanza) nggak ada', terus sama sus-nya suka diturunin," ujarnya.

"Tapi kalau memang nggak bangun ya sudah nggak apa-apa sih nggak akan dipaksa. Rayyanza sekarang itu suka ikutan bangun sahur, soalnya Rafathar kan selalu bangun sahur jadi ikutan bangun juga si Rayyanza ini," jelas Raffi Ahmad.

Artikel lainnya: 2 Siswi SD Nyungsep di Genting Rumah Saat Ngabuburit, Kok Bisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait